1

663 73 10
                                    

Qiandong kota yang terletak di sebelah barat Tianqi yang Dipimpin oleh Bangsawan Zhenxi bermarga Baili.

Baili Dongjun merupakan seorang
Tuan Muda yang sangat dimanja oleh Kakek, Paman, serta Pelayan dan Prajurit Kediaman Zhenxi.

Sedangkan Ayah dan Ibunya memperlakukan sebagai mana sikap orang tua pada seorang anak.

Tidak memanjakannya juga tidak menekannya namun tetap menyayanginya dengan cara yang berbeda.

Itu sebabnya dongjun memiliki sifat yang baik dan ramah terhadap orang-orang di sekitarnya.

Meskipun terkadang ia sedikit usil kepada mereka dikala senggang.

Dongjun sebenarnya memilik empat saudara berbeda, yang tidak diketahui siapapun karna pertemuan mereka yang cukup singkat.

Meskipun begitu persaudaraan mereka sangat kuat karna sudah terikat dengan janji darah.

Beberapa hari setelah kepergian keempat saudaranya Dongjun mengalami sebuah kecelakaan yang mengakibatkan ia hilang ingatan.

Keempat saudara dongjun tidak tau, karna mereka pergi lebih awal untuk berkelana di dunia silat.

Mencari guru hebat untuk menjadi orang kuat agar bisa melindungi dongjun karna mereka tau adik kecil mereka itu memiliki sesuatu yang istimewa dan suatu saat nanti pasti akan ada banyak orang yang mengincarnya.

Jadi mereka berambisi untuk menjadi lebih kuat sebelum hal buruk terjadi kepada adik kesayang mereka.


~Selesai~

~Tunggu Next Chapter~

~Kalo Suka Like & Komen~ Biar Makin Semangat~💓

~Kalo Gak Suka Skipp Ya Jangan Komen Yang Nyakitin Aku Cuma Nulis Imajinasi Aku Dan Gak Maksa Buat Kalian Baca

Btw, kalian udh nonton sampe tamat belum? sedih banget aku gk ada duit buat langganan youku. Ini aja aku ngandelin kouta baru nyampe episode 19 pake tele itu pun ke reset sebagian emang b4b1 gegara ram hp penuh(⁠╥⁠﹏⁠╥⁠)

Segitu dulu ya, bye bye\⁠(⁠・⁠◡⁠・⁠)⁠/

Dear Little Young MasterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang