Menurut gue SD itu masa yang paling menakjubkan di hidup gue. Sebab hal-hal yang gue lakuin kebanyakan hal-hal yang di luar pikiran dan luar biasa liar...
Mungkin bisa dibilang lebih liar dari kuda lumping yang lagi kesurupan.Dan di SD juga gue merasakan hal-hal yang baru pertama kali gue rasain dari suntik imunisasi,dihukum gak buat PR, ngutang sama mamang-mamang (ya.. begitu gue kecil udah ngutang) dan sampe gue ngerasain pertama kali gue jatuh cinta pun ada (udah naluri insting hewan buat nyari pasangan).
Daaan satu hal yang paling gue inget.....
KeCEPIRIT DI CELANA!
(Semacem pup di celana gitu)Sekali lagi....
DI CELANA MEN!!!Dan yang lebih parah nya!!
GUE KECEPIRIT DI CELANANYA DI KELAS!!!
DIKELASSSS!!!! MEEENN DIKELAAS GILA!
Mungkin kalo anak cucu gue nanti bakal depresi berat kalo tau.
Jadi begini ceritanya.... cekidot.
.
Seperti biasa, gue bangun tidur dengan muka gue yang polos nan mulus (ngomong2 ini cerita gue kelas 2 SD), gue beranjak dari kasur gue dengan pikiran yang melayang-layang pas gue berdiri
Terdengar ada bunyi langkah kaki dari depan pintu!"Tok..tok..tok" pintu gue di ketok.
Gue sebagai anak kecil pada kala itu jelas kaget, yang ada di dalem pikiran gue apa ada penculik masuk rumah, soalnya waktu itu banyak berita penculikan sih."...Anton...." bisik seseorang di depan pintu.
*glek* gue menelan ludah gue
"TOK!....TOK!...TOK!!" pintu kamar gue semakin keras di ketok, "ton buka pintu nya!"
Gue makin panik."JANGAN!...JANGAN MASUK!!! GAK ADA SIAPA-SIAPA DI KAMAR! ANTONYA PERGI!" teriak gw ketakutan.
*krek* bunyi gagang pintu di buka, ternyata gue gak kunci pintu kamar, pintu nya pun perlahan dibuka dan gue pun cuman bisa pasrah dan berdoa
Sekilas di kepala gue inget keluarga, kawan" gue , dan utang utang gue ke mamang di sekolah."Anton..." suara seseorang tersebut memasuki kamar gue
"HOEEE JANGAN CULIK AKUUU!!! CULIK AJA ANAK TETANGGA SEBELAAAAH!!" teriak gue sambil mejem
"Ah kamu pasti semalem liat berita penculik ya, ini mama nak" ternyata itu suara nyokap gue....
"Loh mama... ngapain..?" Gue kaget
"Ngapain-ngapain ya bangunin kamu la ton, kamu kesiangan cepet mandi sana!"
Gue pun mandi dan siap siap make baju sekolah, gue pun keluar kamar"Antoon itu ada roti tuh di meja makan aja ntar laper" teriak nyokap gue dari ruang tamu.
Gue pun menuju dapur buat makan roti yang udah dibuatin.
Sehabis makan gue ngeliat susu kotak deket kulkas.
Yaa karena gue orangnya pemakan apa saja ya gue sikat aja tuh susu.
DAN INI LAH PENYEBAB SEMUA MASALAH INIsetelah abis minum tuh susu gue berangkat kesekolah dianterin bokap gue pake mobil. setelah sampe, gue salim sama bokap gue.
"Ati-ati ya nak, belajar yang bener" ujar bokap
"Iyah..pah..."
"Ya udah gih sana masuk kelas" sambil bukaiin pintu mobil
"Tapi.. pah.."
"Kenapa lagi?? Kamu gak mau sekolah hah??" Kata bokap dengan suara bete kaya pengen ngusir anak nya.
"Itu..."ucap gue dengan ragu