Di pagi yang cerah di kamar yang nuangsa putih terdapat wanita yang masih tertidur pulas,ia srililak Kwong atau bisa di panggil Lingling putri dari William kwong dan Apasiri Kwong, William kwong adalah pengusaha yang terkenal di Indonesia tidak cuma di Indonesia Tuan William juga terkenal diasia tenggara dan eropa.
Rumah keluarga Kwong
Creakk..... Suara pintu terbuka Apasiri menghela nafas seraya berkacak pinggang melihat anak satu satunya itu masih terlelap dikasurnya ia lalu membuka gorden jendela kamar Lingling lalu membangunkan nya.
Mama Lingling : sayang bangun yuk udah mau siang lo ini adek nanti terlambat Lo masuk sekolah.
Lingling sedikit terganggu akibat cahaya matahari yang menyilaukan dan juga suara lembut simamanya dedek ling.....Lingling : hoommmmm.....mama adek masih ngantuk🥺*bayangkan itu adalah ekspresi dari ketua*
Mama Lingling : ulululu anak ciapa ini kok gamau bangun, udah kamu gausah drama kayak papa kamu, dedek cepet bangun terus mandi ya kalo ga bangun mama ngambek ke dedek😡😡.
Lingling : ahhhhhhh mama jangan ngambek iya ini dedek mau bangun terus mandi.
Mama Lingling : yaudah sana mandi mama mau turun dulu, awas kamu kalau masih tidur mama gamau ngomong sama kamu ya dedek.
Lingling : iyaaaa mamaku yang cantikkkkkk ini dedek mau mandi
Mama Lingling : yaa mama turun dulu.Setelah mamanya meninggal kamarnya Lingling langsung mandi dan bersiap-siap kesekolah.
Btw Lingling kalau dirumah manja ya masih di panggil dedek uhhhh dedek ling😙🤣🤣🤣.Diruang makan keluarga Kwong
Mama Lingling yang turun dari tangga dan nampak wajahnya itu siap untuk menerkam siapa saja membuat papa Lingling bingung ada apa dengan istrinya tercinta itu.
Papa Lingling : kamu kenapa sayang kok mukanya cutek gitu.
Mama Lingling : anak kamu banyak drama kayak kamu kalau di bangunin😡.
Papa Lingling : kok malah aku sayang yang dibawah bawah.
Mama Lingling : apa kamu mau protes.
Papa Lingling : e...engga sayang i..iya iya a..ku yang salah.Tap tap... Langkah kaki Lingling menuruni anak tangga.
Lingling : selamat pagi mamaku yang cantik dan papaku yang tampan.
Mama Lingling : haduhhhhhhh capekkkkk aku lihat tingkah mu nakkkk
Papa Lingling : hahaha ada ada aja dedek ini, sini nak sarapan dulu.
Lingling : ehmmm hari ini dedek langsung berangkat aja ya ma pa soalnya jamnya udah mau telat.
Mama Lingling : hemmm...mama buatin bekal kalau gitu.
Lingling : gausah ma nanti dedek makan di kantin aja sama temen temen dedek.
Mama Lingling : yaudah kalo gitu hati hati di jalan.
Papa Lingling : dedek kalau naik motor jalan ngebut ngebut ya,yaudah sana berangkat nanti telat.Setelah berpamitan dengan kedua orang tuanya Lingling pun berangkat kesekolah menaiki motor kesayangannya yang di namain jabrik.
Motor Lingling
Skip
Lingling sekarang sudah sampai di sekolahnya...
***************************
Sekolahannya Lingling
Sesampainya disekolah Lingling langsung memarkirkan motornya di parkiran sekolah....tak lama datanglah teman-teman Lingling yang juga baru sampai kesekolah.
..........
KAMU SEDANG MEMBACA
lingorm
Teen FictionBercerita tentang seorang wakil ketua geng motor yang dingin dan misterius yang tak sengaja bertemu seseorang gadis cantik dan ceria bernama orm karnnaphat.