Bu Gita

1.6K 2 0
                                    

Nama gue Dito, gue masih SMA kelas 3. Gue ganteng, putih, tinggi, kontol gue juga besar. Tiap liat cewek cantik udah pasti si Marco ngaceng.

Tapi akhir-akhir ini Marco lagi kesemsem sama Bu Gita, guru bahasa inggris yang lagi tobrut tobrutnya. Gak cuma dadanya sih, bokongnya juga semok abiss.

Tiap diajar sama beliau si Marco berontak mulu pengen keluar, pengen silaturahmi sama memeknya Bu Gita yang kayaknya sih pink wkwk.

Jam pelajaran terakhir yang biasanya ngantuk sekarang mata gue malah seger banget. Gimana enggak, jam terakhir ini diajar sama guru yang selalu bikin gue pengen onani.

Bukannya fokus pelajaran, gue malah asik merhatiin dada bu Gita yang kancing bagian atasnya terlepas, kayaknya ni guru sengaja mancing nafsu muridnya sih.

Gue perhatiin juga beberapa temen gue gak malingin muka dari Bu Gita, sialan. Pengen gue tarik ke kamar mandi aja rasanya biar cuma gue yang bisa ngeliat kemolekan tubuhnya.

"Cuma suaminya yang tau rasanya" bisik teman sebangku ku, Haryo.

"Lu pernah gak To bayangin ngewe sama Bu Gita?" tanya Haryo.

"Enggak" jawab gue sok iye padahal mah hampir tiap hari gue onani sambil ngebayangin Marco dikocokin pake tete nya yang montok itu.

Gak terasa 2 jam berlalu dan bel pulang sekolah berbunyi, rasanya berat banget malingin mata dari pemandangan indah didepan. Pengen 24jam diajar sama Bu Gita.

Satu persatu anak kelas sudah keluar, tinggal gue yang paling akhir.

"Dito tunggu" ucap Bu Gita yang lagi masukin laptop miliknya kedalam tas.

"Kenapa Bu?" jantung gue udah disko aja rasanya, lagi-lagi mata gue tertuju ke dada Bu Gita yang kalo dari deket keliatan belahannya.

"Sini deh" panggilnya. Gue makin jalan ngedeketin dia, jantung gue mau copot aja rasanya pas Bu Gita ngelepas satu persatu kancing bajunya.

"Saya tau, kamu pasti pengen ini kan?" tanya Bu Gita sambil membuka lebar kemejanya, terlihat teteknya yang terbungkus bra berwarna hitam.

"Loh Bu" gue panik sendiri, gimana engga jir orang pintunya aja masih kebuka lebar. Buru-buru gue lari buat nutup pintu dan gue kunci dari dalem.

Gue balik badan dan ternyata Bu Gita udah setengah bugil, tinggal nyisain rok mini nya.

Marco makin berontak, rasanya nyeri banget kalo ga dikeluarin.

"Dito sini, kamu gak pengen?" tanya Bu Gita.

Gue ragu-ragu mendekat ke Bu Gita, pas udah deket tangan gue tanpa ragu langsung ngelus tete montok itu. Rasanya kaya mimpi yang jadi nyata.

"Eugh" gue denger Bu Gita ngelenguh nikmat. Gue makin berani buat pegang tete Bu Gita, malah udah berani gue jilat.

"Uhh Dito"

Gue kulum pentil Bu Gita yang berwarna coklat, sesekali gue gigit membuat Bu Gita meringis keenakan.

"Kontol saya udah gak tahan Bu, pengen dijepit tete ibu"

"Yaudah To keluarin" pintanya.

Tanpa ragu gue ngebuka resleting celana dan sontak saja Marko keluar dan berdiri tegak seakan menantang untuk segera dikocok.

Bu Gita duduk di bangku dan mulai ngejepit kontol gue pake tete nya, tetenya naik turun dan kontol gue merasa terjepit.

"Ahh Bu enak"

Lidah Bu Gita terjulur dan mengenai kontol gue, ahh enak banget cok ternyata, kaya pengen pingsan.

"Boleh liat memeknya gak Bu?" tanyaku.

Tanpa menjawab Bu Gita langsung naik keatas meja dan ngangkang, shittt ternyata dia gak pake celana dalam. Hyper banget ni guru, udah siap diewe kayaknya.

"Gak pake cd bu? Udah siap dientot ya?" tanya gue.

"Iya nih To, udah pengen banget. Tadi pas lagi rapat memek saya dimainin sama pak Edo tapi gak dilanjutin"

Bangkee, pak Edo guru sejarah yang istrinya lagi hamil tua ternyata oh ternyata.

"Dimainin pake jari Bu?" tanya gue yang diangguki sama Bu Gita.

Damn!!!!

"Ahhh ahh ahh" desah Bu Gita saat memeknya kemasukan kontol gue yang gede ini. Gak gue kasih ampun pokoknya langsung gue genjot memek mulus itu.

"Kok masih sempit bu" tanyaku disela genjotan brutal itu.

"Ihh ahh iyyaahhh To ahh, sua ahh mihh ibuhhh ahh jaranghhh ngahhjak main ahh ahh enakkhh"

Kok bisa jir, istri semontok ini jarang dijamah. Kalo dimasa depan istri gue spek Bu Gita behh tiap hati pasti gue genjot

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ayo Ngentot 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang