Chapter 01
Park Jimin adalah mahasiswa tingkat akhir. Berasal dari desa merantau ke kota berbekal kan beasiswa yang diperoleh karena kepintarannya, sehingga bisa melanjutkan kuliah.
Selain kuliah, Jimin juga bekerja di sebuah cafe yang berada dekat kampusnya. Jimin merupakan pria yang sederhana, baik dan ceria. Ia kini hidup sendiri karena kedua orang tua nya telah meninggal. Namun, Jimin harus terus melanjutkan hidupnya dan tidak terjebak dalam kesedihan.
Park jimin memiliki dua orang sahabat yang selalu bersama dan mendukungnya. Ia bersyukur akan hal itu, dan akhir-akhir ini Jimin semakin bersemangat dengan satu impian terbesarnya, yaitu bertemu dan berada dekat dengan idola nya.
.
.
.
.
Min yoongi, seorang rapper terkenal di Korea Selatan. Salah satu anggota grup Bangtan Rebels. selain sebagai penyanyi, ia juga seorang produser yang terkenal dengan lagu-lagu ciptaannya. Yoongi itu tampan rupawan meski memiliki kulit putih pucat , tangan gagah dengan urat yang sedikit menonjol yang menggoda dan deep voice kesukaan jimin.
.
.
Sejak pertama kali melihat Yoongi di televisi, Jimin langsung terpesona. Awalnya, dia hanya sekadar penggemar, namun lambat laun kekagumannya berubah menjadi obsesi yang mendalam. Jimin mempelajari semua hal tentang Yoongi, mulai dari hobi hingga kehidupan pribadi bahkan semua dinding kamarnya dipenuhi dengan poster dan foto-foto Yoongi.
.
.
.
.
.
Di kamarnya, Jimin tengah sibuk menonton tayangan siaran langsung di labtop dengan earphone di telinga nya. Senyum tersipu malu tidak pernah luntur dari bibir semerah jambu milik nya. Seperti orang gila saja.
Di tengah kesenangan seorang Park Jimin tiba-tiba suara dering ponselnya terdengar, membuat nya mendengus kesal "Aaish!!"
"Yakkk pendek! " teriak seseorang ketika Jimin mengangkat telefon nya. Teriakan yang membuat Jimin sedikit menjauhkan ponsel itu dari telinga nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR yang MENJAUH
Roman d'amourPark Jimin sangat mengidolakan Yoongi sebagai penyanyi, namun lambat laun Jimin menjadi terobsesi dan menginginkan hubungan romantis . . Hingga suatu hari mereka bertemu dalam acara fanmeeting yang berakhir penolakan oleh Yoongi karena Jimin meru...