AM #03

17 5 4
                                    

Vote! 🤗🌷
Jangan lupa ramein☺️❤️
Terimakasih.

"Gua keluar bentar, kalian jaga markas jangan sampai ada yang melek atau tidur. Dan lu"Tunjuk Aviel,"Ikut Gua Ada sesuatu yang harus kita lakukan"Lanjut Aviel.

"El adek gw sakit parah dia masuk rumah sakit"Jelas Fathian.

"terus? Hubungan nya sama gua apa"Aviel Menatap Tajam Fathian.

"Gw mau nge jengukin dia bentar"Balas Fathian"Setelah jengukin dia, Gw bersedia jadi pion lu yang selanjutnya",Sambung Fathian. Pelan namun dapat di dengar Jasper.

'Kejam juga ternyata si bos Aviel, siapapun pasti di jadikan pion olehnya.'Gugam Jasper dalam diam.

"Gua pegang ucapan lu barusan, berangkat sekarang!"Suruh Aviel.

𝐴𝑣𝑖𝑒𝑙 𝑏𝑒𝑟𝑎𝑛𝑔𝑘𝑎𝑡 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑔𝑢𝑛𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑚𝑜𝑏𝑖𝑙 𝑠𝑝𝑜𝑟𝑡 𝑝𝑢𝑡𝑖ℎ. 𝐷𝑎𝑛 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑛𝑦𝑒𝑡𝑖𝑟 𝑛𝑦𝑎 𝑎𝑑𝑎𝑙𝑎ℎ 𝐹𝑎𝑡ℎ𝑖𝑎𝑛, 𝑏𝑖𝑠𝑎 𝑑𝑖 𝑏𝑖𝑙𝑎𝑛𝑔 𝑖𝑎 𝑗𝑢𝑔𝑎 𝑠𝑢𝑝𝑖𝑟 𝑝𝑟𝑖𝑏𝑎𝑑𝑖 𝑠𝑒𝑘𝑎𝑙𝑖𝑔𝑢𝑠 𝑝𝑖𝑜𝑛 𝑠𝑒𝑙𝑎𝑛𝑗𝑢𝑡𝑛𝑦𝑎 𝑢𝑛𝑡𝑢𝑘 𝐴𝑣𝑖𝑒𝑙 𝑢𝑚𝑝𝑎𝑛 𝑘𝑎𝑛 𝑝𝑎𝑑𝑎 𝐹𝑒𝑙𝑖𝑥.

..

"Mereka udah keluar?"Tanya Felix.

"Barusan si gw liat keknya udah"Jawab Calvin.

"Oke Cora kamu sama Calvin Lumpuhkan orang orang yang berada di depan"Perintah Felix, "Alfared,Galang,Rei,Kalian Bertiga Ikut Dengan Saya Menyerang Orang orang berandal yang ada di dalam."Tukas Felix.

"Gas lah, kapan lagi ya kan bisa hajar hajar anak buah nya si curut itu"Timpal Galang.

"Jangan lupa Buat Wajah nya Bonyok"Sela Alfared.

"Sans aja Gw mah, Paling ntar mereka ngadu ke bos curug nya"Tambah Rei.

"Tuan, kenapa saya harus pergi dengan pria tengil itu"Cibir Cora

"Gua ngak tengil"Lontar Calvin lalu menghembuskan nafas kasar.

"Ini Demi Kerja sama yang harus terjalin baik Cora, Calvin juga pasti bisa terbantu oleh mu"Kilah Felix

𝑇𝑎𝑛𝑝𝑎 𝑏𝑒𝑟𝑙𝑎𝑚𝑎-𝑙𝑎𝑚𝑎 𝑚𝑒𝑟𝑒𝑘𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑦𝑒𝑟𝑏𝑢 𝑡𝑒𝑚𝑝𝑎𝑡 𝐴𝑣𝑖𝑒𝑙, 𝑠𝑡𝑟𝑎𝑡𝑒𝑔𝑖 𝐹𝑒𝑙𝑖𝑥 𝑠𝑒𝑛𝑑𝑖𝑟𝑖 𝑚𝑎𝑡𝑎𝑛𝑔. 𝐷𝑖𝑎 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑎𝑤𝑎 𝑠𝑒𝑘𝑖𝑡𝑎𝑟𝑎𝑛 88 𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑢𝑛𝑡𝑢𝑘 𝑏𝑒𝑟𝑗𝑎𝑔𝑎-𝑗𝑎𝑔𝑎. 𝐷𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑏𝑎𝑔𝑖𝑎𝑛 𝑙𝑎𝑔𝑖 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑎𝑛𝑡𝑢 𝐶𝑜𝑟𝑎 𝑑𝑎𝑛 𝑗𝑢𝑔𝑎 𝐶𝑎𝑙𝑣𝑖𝑛 𝑢𝑛𝑡𝑢𝑘 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑎𝑡𝑎𝑠𝑖 𝐽𝑎𝑠𝑝𝑒𝑟 𝑑𝑎𝑛 𝑘𝑎𝑤𝑎𝑛-𝑘𝑎𝑤𝑎𝑛 𝑛𝑦𝑎.

"Bangsat Tempat Kita Kena Serbu"Umpat Jasper, Saat melihat yang lain terkapar karena Cora.

"Bullshit, Gw Harus Laporin ini ke Aviel"Beo Jasper hendak melarikan diri, Namun dengan cepat Calvin mengcekram tangan Jasper.

"eitssss, mau kemana??"Ujar Calvin Dengan Senyum Mengejek.

"Anj-.. "Baru saja akan menjawab Calvin. Cora sudah lebih dulu membogem wajah Jasper hingga lebam unggu di pipinya.

"Ngomong apa tadi"Sungut Cora

"Mantap cewek gue tuh"Terang Calvin Berdecak Kagum, melihat Cora yang memancarkan kemarahan yang besar dan juga menyeramkan. Justru membuatnya terlihat semakin cantik dan juga gagah bagi Calvin tersendiri.

Antagonist ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang