Pppp yang mau req bowleh
Disclaimer (JANGAN DI BAWA SERIUS PLSZZ)
****yz****
.
Di kota kecil Tokyo yang indah, tempat bunga-bunga menari tertiup angin dan matahari memancarkan rona keemasan di atas jalanan berbatu, hiduplah seorang pemuda bernama Kairi. Dengan rambut sewarna bulu burung gagak dan mata yang berkilau seperti zamrud, Kairi mewujudkan kecantikan—baik secara fisik maupun spiritual. Lugu dan baik hati, ia menghabiskan hari-harinya dengan mengurus toko roti sederhana milik ayahnya, diselimuti kehangatan tepung dan aroma manis.
Namun, pesona Kairi sangat kontras dengan semangat nekat ayahnya. Meninggalkan keharmonisan toko roti, ayah Kairi, Charles, terjerat dalam jaringan utang judi yang mengancam akan mencekik kehidupan mereka yang dulu bahagia. Meskipun Kairi memohon untuk melepaskan pengejaran berbahaya ini, ayahnya tidak dapat menahan godaan peluang, yakin bahwa satu kemenangan besar akan memperbaiki segalanya.
Suatu malam yang hangat, saat senja mewarnai langit dengan warna nila tua, Charles pulang ke rumah, wajahnya pucat dan matanya berbayang. Kairi merasakan bahwa akumulasi ketegangan telah memuncak menjadi bencana.
"Ayah, ada apa?" Suara Kairi bergetar saat dia menyeka tangannya yang berdebu tepung pada celemeknya.
"Aku telah membuat kesalahan besar, Kairi," gumam Charles, beban pengakuannya terasa berat di udara. "Aku kehilangan segalanya... lagi. Satu-satunya cara untuk melunasi utang kita adalah dengan menjodohkanmu dengan pria kaya."
Hati Kairi mencelos. "Siapa pria ini?"
"Skylar Schevancho ," bisik Charles, suaranya berat karena pasrah.
Skylar adalah nama yang menari-nari di sekitar Tokyo, terbungkus dalam bisikan kekayaan dan ketidakpedulian yang dingin. Sosok yang tampan dengan fitur wajah yang tegas, rambut perak yang berkilauan seperti cahaya bulan, dan mata yang seolah menembus jiwa siapa pun, ia dikenal karena kekayaannya yang melimpah yang diperoleh melalui transaksi bisnis yang cerdik dan sikap yang pantang menyerah.
"Kau tidak mungkin serius!" protes Kairi, sambil menggelengkan kepalanya. "Aku tidak akan menjadi pion untuk melunasi utangmu!"
Namun, mata Charles tampak putus asa. "Kairi, kau tidak mengerti. Ini adalah satu-satunya cara untuk melindungi apa yang tersisa. Skylar tidak hanya akan melunasi utang kita, tetapi juga memastikan toko roti kita bertahan hidup."
Meskipun hatinya menjerit menentang, Kairi merasakan beban tanggung jawab yang mengikatnya. Ia selalu menanggung beban pilihan ayahnya, tidak memiliki siapa pun selain dirinya sendiri untuk bersandar. Dengan enggan, ia setuju.
Minggu berikutnya, Kairi mendapati dirinya duduk di seberang Skylar di ruang makan mewah rumah besar Schevancho, dindingnya dihiasi dengan potret leluhur yang tegas dan udara dipenuhi dengan ketegangan yang tak terucapkan. Cahaya lilin berkedip-kedip, memantulkan bayangan yang menari-nari dengan tidak menyenangkan dalam kegelapan.
Skylar memandang Kairi dengan ekspresi acuh tak acuh, tatapannya dingin tetapi memikat. "Kau pasti Kairi," katanya, suaranya lembut tetapi kurang hangat. "Kudengar kau tukang roti yang hebat."
Pipi Kairi memerah karena malu, tetapi dia tetap tenang. "Aku berusaha sebaik mungkin untuk toko roti ayahku. Itu adalah pekerjaan hidupku."
Skylar bersandar, jari-jarinya terlipat di bawah dagunya. "Apakah kau menikmatinya?"
"Aku menyukainya," jawab Kairi, suaranya lebih kuat sekarang. "Ada sesuatu yang ajaib tentang menciptakan sesuatu dengan tanganmu, sesuatu yang membawa kegembiraan bagi orang lain."
Mata Skylar sedikit menyipit, rasa ingin tahu menggelitik seolah-olah gairah Kairi telah menangkap sekilas hatinya di balik fasad yang dingin. Untuk beberapa saat, mereka bertukar obrolan ringan, tawa ragu-ragu menghangatkan udara di antara mereka. Kairi memperhatikan kelembutan yang sesekali berkedip di antara sikap Skylar yang acuh tak acuh, seperti sinar matahari yang menerobos awan badai.
Hari berganti minggu, dan Kairi tidak dapat menahan secercah harapan bahwa mungkin, mungkin saja, ada sesuatu yang lebih dari Skylar yang terlihat. Mereka mulai berbagi lebih banyak momen bersama—malam-malam yang dihabiskan untuk membuat kue kering, jalan-jalan di kota, dan tawa yang meluncur melewati batas-batas realitas mereka.
Namun, di balik permukaan, hati Kairi bergetar dengan kebenaran hubungan mereka; apakah dia hanya sarana untuk mencapai tujuan bagi Skylar? Seiring berlalunya hari, dia melihat sekilas kerentanan pada pria yang akan dinikahinya. Di balik dinding yang tidak dapat ditembus, Skylar memendam rasa tidak amannya sendiri, jiwa yang kesepian terbungkus dalam penampilan luar yang kaya.
Pada suatu malam yang tenang, saat mereka berjalan bergandengan tangan di padang rumput, matahari terbenam rendah, memancarkan cahaya halus di sekitar mereka.
“Kairi,” gumam Skylar ragu-ragu, “bolehkah aku memberitahumu sesuatu?”
Jantung Kairi berdebar kencang, angin sepoi-sepoi menyelimuti mereka seperti pelukan hangat. "Apa saja."
"Aku tidak pernah ingin menghalangimu dan kebebasanmu. Aku menyetujui perjanjian ini karena kewajiban, tetapi aku mendapati diriku menginginkan... lebih." Tatapannya berubah serius, memperlihatkan kerentanan yang tidak pernah diharapkan Kairi.
Napas Kairi tercekat. "Lebih?"
Skylar mengangguk, harapan rapuh berkilauan di matanya. "Aku ingin mengenalmu, Kairi. Dirimu yang sebenarnya. Bukan hanya anak laki-laki yang terlilit utang."
Jantung Kairi membumbung tinggi, kehangatan membanjiri dirinya saat dia meremas tangan Skylar lebih erat. "Dan aku menginginkan hal yang sama. Mungkin kita bisa menemukan cara untuk menjadikan ini lebih dari sekadar pertaruhan..”
Di bawah langit senja, bibir mereka bertemu dalam ciuman lembut—perjudian sekaligus janji—kesempatan yang bersedia mereka ambil, kesempatan yang lahir bukan karena kewajiban tetapi karena hubungan sejati, menyatukan takdir mereka dalam jalinan cinta dan penebusan.
YOU ARE READING
wansut (boleh req)
Fanfictionntah gabut wansut boleh request yak wp yg lain terlantar jir yaudah lah yak