CHAPTER 1 : AKHIR

187 19 5
                                    

~Happy reading~

Agra POV:

Pada suatu pagi, gw sedang menuju ke lorong kelas² untuk pergi kekelas karna dah mo jam 7.tibatiba gw denger suara yang sangat gw kenal treak manggil nama gue dan yap itu prend gue.

"Agra!" Teriak seorang gadis yang tak lain ialah Aurel .

"Paan sih! Heboh bet masih pagi juga!"Agra

"Sensi amat! Lagi pms lu ya?"Aurel

"Paan sih cwk mana bisa pms,btw Napa manggil gw Lo kangen yah~?"Aurel yang mendengar itu hanya mendengus sebal" kagak anying! Gw cuma mo maksa Lo buat baca ni novel" ucap Aurel, aku yang mendengar itupun menolak karna biasanya ni anak ngasih gw novel yg genrenya beel anjir,yah meskipun gua punya cita-cita nikahin sugar Daddy padahal kan jelasnya gw cowok"emuoh gw, mesti tuh novel genrenya beel kan? gw dah muak loh rel, meskipun gw juga lumayan Suka sih"

"Kagak woi ,ini tuh novel yang lagi populer barubaru ini,jadi karna gw gabut gw beli deh,nah terus ini tuh novel genrenya tuh romansa sama Harem jadi karna gw penasaran sama ni novel gw beli deh ,terus gw baca dan selesai kemaren malem ,jadi karna gw udah berbaik hati buat minjemin ni novel nih baca yeee entar gw bakal kasih Lo foto sugar Daddy deh"jawab Aurel p×l "hah? Seorang Aurel baca romance?perasaan jauh-jauh hari lo pernah bilang ke gue kalo Lo gk bakal mau baca romance" tanya Agra penasaran,aurel pun menjawab" kan udah gw bilang kalo gw tuh gabut ,kalo gk gabut mesti gw dah maksa Lo buat baca novel beel lagi ,terus kan terus waktu gw baca ni novel yah,gw agak Gedeg anying ma fl nya menye-menye banget,nah itu salah satu alasan gua gk Suka romance ya itu ceweknya menye-menye, udah nih baca aja gw mo punya temen yang gk suka ma flnya lagipula selera kita soal tokoh kan hampir sama,ya baca ya entar gw kasih foto sugar Daddy+ traktir batagor deh ya mau ya"kata Aurel memohon " yaudah mana sini Jan lupa janji Lo yah awas aja Lo" seketika mata Aurel yang tadi terlihat sendu , berubah menjadi berbinar" yesss! Nih novelnya, udah ah mo masuk gw mau ke kelas gw dulu yeee bayyy!!! Jan lupa baca loh gra!!kalo gk Lo baca gw doain lo masuk ke novel itu sekalian ngerubah genre aminnnnnn!!"ucap Aurel sambil berlari dan melambaikan tangan ke arah Agra."mang bisa ya ada orang masuk ke novel yang baru dibaca aneh-aneh wae tuh bocah" ucap ai yang ganteng like a prince dunia disnep,lalu gw masuk kekelas gw buat belajar yakali kayang,mana jam pelajaran pertama MTK udah gitu gurunya killer lagi!

Teng teng teng ( anggap wae bel masuk 😭)

Guru matematika kesukaan Agra pun masuk kekelasnya.

{Agra bilaiks: lu mau gw sleding kah Thor?

Author/kisaki:'menghilang'}

"Hari ini karna saya sibuk ,jadi saya hanya ingin menyampaikan bahwa kalian bisa bebas hari ini. tapi bapak harap kalian tetap tenang dan tidak ribut!Dan tetap saya kasih tugas! tugasnya kerjakan hal 40-45,sekian saya pamit!dan ingat jangan ribut!"

Agra yang mendengar itupun pun bersorak riang gembira dalam hati dong,lalu melenggang pergi keluar dari kelas.tentunya izin dulu pada ketua kelas dengan alasan 'pergi keuks karna ia tak enak badan'.

Bukannya keuks malah ia pergi kerooftop dengan bersender di pinggir pagar penghalang.kegiatan Agra ialah membaca novel yang tadi dipinjamkan oleh Aurel, bagaimana kok bisa lolos? Ya disembunyiin di balik baju tentunya.

Novel itu sendiri berjudul MY LOVE LADY.

Bercerita tentang seorang gadis muda yang berasal dari kalangan rakyat biasa yang diadopsi oleh keluarga bangsawan.karna tertarik akan kecantikan,kebaikan, kepolosan,dan ketulusan gadis Tersebut,dan karna potensi sihir cahaya yang sangat lah jarang dan langka, sehingga bangsawan itu berniat untuk mengadopsi.namanya ialah ROSILA,yang biasa dipanggil sisil.rosila memiliki empat kakak angkat yang sangat menyayanginya ,kecuali satu kakak angkat yang terlihat sangat tidak menyukainya (maksudnya tuh si rosila punya 5 kakak angkat tapi 4 sayang ma dia,satu lagi benci dan yang benci ini antagonis prianya btw ini spoiler ya^^),ia berakhir mati ditangan para haremnya juga kakak angkat yang berakhir juga menjadi Haremnya.
End

"Pa apaan nih novel?! Ganjen banget!! Adik kandung dibunuh kakak sendiri demi kekasih plus adik angkat sendiri ,mana tragis banget lagi! uhuhuhu karakter favoritku padahal ganteng terus Mayan mirip ma sugar Daddy loh~T^T dia jadi antagonis gara² kalian loh coba Kelen baik ma adik bungsu Kelen udahlah disiksa ma ortunya gak disayang ma abang² kampretnya lagi ,bangke lah tuh orang-orang yang suka ma ni novel sampe dibikin populer fuceklah picek mang matanya,mana Harem si fl Mayan banyak lagi" karna terus menerus mengoceh tak jelas dan bergerak ,pagar pembatas yang digunakan Agra sebagai senderan pun putus dan terjatuh karna pagar tersebut memang pada dasarnya sudah lama alhasil Agra pun juga jatuh "awhhhh..... Sakittt....." Lirih lemas pelan Agra tanpa disadari Agra kepala Agra pun dipenuhi oleh kucuran darah segar kemudian ia berucap"a-aurel ja-jan lu-ppa jan-jan-ji lu-u d-dan mak-kasih ud-udah jj-adi tt-eman gg-ua, a-yyah bb-unda ma-aff dan ma-kkashih ag-ra ss-syang kal-lian"Agra perlahan menutup matanya

.
.

Wow 823 kata😢 capek gw ngetiknya pinggang gw encokk T^T dahal masih muda~

Maaf kalo ada typo dan kata yang kurang tepat/ kurang mengenakkan jangan lupa voment dan coment juga follow

See you next chapter muachhh💓💓

BECOME EXTRA CHARACTER {BxB} [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang