•ada apa nih

57 9 0
                                    

Jangan lupa vote & komen
Thnks!!

.......

"Sakit? Iya?" Ucap galang sambil menatap remeh silo.

"Hiks.... dengan lo kaya gini makin kelihatan bangsatnya lang"

"Yang bikin gw jadi bangsat elo" menunjuk silo.

"GA USAH NUNJUK²" dengan air mata yang makin deras dan tangan yang masih dalam gengaman erat galang.

"Asal l-lo tau yang bikin gw sa-sakitt banget dan kecewa sama lo itu karena hiks...."

"Karena apa hm? Gw lupa jemput lo? Trus lo marah lo gak tau gw sesibuk apa iya!! gw sib....."

"SIBUK BERDUA AN SAMA SERA!! Hiks.... jangan lo pikir gw gk tau lang"

Karena ucapan silo akhirnya galang melepaskan pegangan nya dari tangan silo, dengan wajah yang syok dan mematung.

"l-lo di dalem mobil berdua an sama dia hiks.... sedangkan gw diluar kehujanan, LO BANGSAT LANG!!" mendorong tubuh galan hingga mundur beberapa langkah.

Silo menarik kerah baju galang, "Gw rela nunguin lo sampe mendung, hiks... ternyata lo argh!!!" Mendirong galang ke tembok.

"Silo ini salah paham..." ingin memegang pundak silo tapi....

"Apa?" Silo menatap galang dengan remeh.

"Selesai rapat gw anter sera pulang, karena dia ga ada yang jemput dari pada naik ojek soalnya mendung, kalo nanti dijalan dia kehujanan kan kasian"

"Kasian? Lo lebih kasian sama MANTAN LO ITU? tapi engak dengan gw?" Silo mengeleng-gelengkan kepalanya setelah mendengar jawaban galang.

"SILO ASAL LO TAU, GW WAKTU ITU CAPEK BANGET SAMPE LUPA HARUS JEMPUT LO...... batrai hp gw habis, makanya gw ga tau klo lo nelfon/cht² gw...." galang ingin merain tangan silo tapi ditepis orangnya.

"Kita putus ya"

meraih hp milik nya yg masih dalan gengaman galang, dan pergi meninggal kan galang sendirian di depan kelas nya masih diam seperti patung.

"Gw gak mau!!"

"Siloo!!"

Galang masih kekeh tetep gak mau buat putus hubunganya dengan silo, akhirnya dia mengikuti silo dari belakang

Silo yang tau bahwa dirinya dikejar oleh galang langsung mempercepat langkah nya, tanpa dia sadari di depanya ada sera yang sedang membawa beberapa berkas hasil rapat kemarin.

DUGG......

Dia menyenggol bahu sera secara tidak sengaja dan membuat sera terjatuh dengan berkas² yang baru dia bawa tadi, disitu bukan sera aja yang jatuh silo juga jatuh, mereka berdua sama² jatuh tapi sera yang paling parah, kayaknya....

"Argh....." sera memegang kaki nya yang terkilir

Silo yang berusaha berdiri untuk menolong sera karena dia tau ini kelalaian dirinya yang tidak sengaja membuat sera jatuh, tapi dirinya menjadi tidak kuat buat berdiri.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 07 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢 '𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐧𝐮𝐡𝐤𝐮'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang