Pepatah mengakatakan tak kenal maka tak cinta, maka dari itu yuk kenalan sama mereka.
~~~~~~~~~🐯🦊🐶🐻🐰🐬🐹~~~~~~~~
Marcello atmajaya
Panggil aja marcel anak Ips 2, marcel ini ibarat cowo sempurna kaya iya, penyabar iya, loyal iya behh cewe mana yang ga mau sama marcel.Marcel tuh suka banget yang namanya semangka tiada hari tanpa semanga ceunah.
"Nif beliin semangka dong di depan nanti gua kasih gocap deh."
"Mom.... di kulkas ada semangka gaa."Ohhh satu lagi marcel tuh jago bahasa inggris.
Rafandra Aldiano
Nama panggilan nya Rafa, atau terserah kalian aja mau manggil apa, kelas ipa 1, Rafa tuh kesabaran nya setipis tisu dibagi 4 mau dibagi 8 juga bisa, tapi dibalik kesabaran nya yang setipis tisu rafa juga baik pake banget, pinter juga, yaa tapi gitu cerewet banget.Makanan kesukaan rafa tuh batagor sama nasgor.
Ohh iya rafa juga kaya yahh, hampir semua yang ada di sini tuh kaya-kaya.
Harta mereka aja bisa sampai beberapa generasi alias mereka old money gitu.Jiannarta Adhitama
Panggil aja jian atau arta, kelas ips 1
Jian ini baik banget penyabar gaa kaya rafa, nah jian ini kalau senyum manis banget mata nya tuh kaya bulan sabit gitu lohhh.Makanan kesukaan jian ini tuh
makanan rumahan atau bisa dibilang masakan bunda nya sihh."Bunn.... Jian pulang, bunda masak apa soalnya jian laper hehe."
"Bun.. kenapa yaa masakan bunda tuh enak banget."Hanif Adhitya
Panggilan yaa antara hanif atau nif gitu yaaa, kelas ipa 1, aduhh ga tau yaa dia itu punya aura nya tersendiri gitu buat perempuan klepek klepek.Nahhh hanif tuh jail nya minta ampun tapi dia tuh baik tapi jail.
Makanan kesukaan hanif tuh martabak telor soalnya hanif ga terlalu suka manis.Yaa karna dia udah maniss 🤭🤭
Jinendra Immanuel
Panggil aja nendra, kelas ipa 1, orang nya emosian kaya rafa tapi masi bisa di tahan lah, ganteng, pinter yaaa pokoknya incaran para wanita dehh.Makanan kesukaan jinendra tuh hampir sama kaya hanif ga terlalu suka yang manis lebih suka yang asin gitu.
Cakrawala Anindito
Panggik nya cakra aja yaa jangan yang lain, kelas ips 1, cakra tuh definisi kaya mampus kaya nya uang nya tuh ga bakal abis tujuh turunan tujuh kelokan dan tujuh tanjakan.Tapi cakra tuh deket banget sama hanif kaya mereka berdua tuh ga bisa dipisahkan kecuali kalau pulang aja sihh.
Makanan kesukaan cakra tuh gado² kata cakra dia tuh suka banget sama bumbu kacang nya.Jayendra Mahardika
Panggil aja jay, kelas ips 1, jay ini tuh paling muda diantara yang lain, dia tuh lompat kelas gitu loh.Paling aneh diantara yang lain soalnya suka ngomong sama tembok kadang sama pohon aneh kan.
Makanan kesukaan jay itu suka yang manis manis kaya dessert gitu lohh.
Nahhh udah kenalan sama mereka kannnn..
Nah diantara mereka mana yang paling kalian suka hehehe.
Nih cerita kaya nya ga bakal panjang panjang banget soalnya ini tuh author bikin pas gabut doang.
Ohh iya panggil author nana aja yaa
Nah ini cerita pertama nana jadi maafin kalau ada typo atau kesalahan kata maafin... banget.Yaudah segitu dulu byee 🤗🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Tujuh Bintang
Teen FictionMenceritakan tentang tujuh remaja di sekolah menengah atas alias Sma, mau liat keseruan. Maka dari itu ikutin terus yaaa "Kita jangan sampai bubar yaa, kita harus sama² terus janji" No " Janji" "Satu lagi, kita jangan sampai suka sama cewe yang sa...