kantin

10 7 0
                                    

Haii nana its here, jadi kalo ada typo dan salah penggunaan kata maafin nana yaa.

Happy reading guys

~~~~~~~~~🐯🦊🐶🐻🐰🐬🐹~~~~~~~~

Pada saat jam istirahat mereka bertiga pun memutuskan untuk pergi ke kantin.

Di saat perjalan ke kantin rafa tidak sengaja menabrak seseorang.

Brukk....

"Anjingg, sakit banget aduhh pantat guaa" ujar rafa sambil kesakitan.

"Heh njing kalau jalan bisa pake mata ga sihh" ucap nendra.

" Maaf yaa aku tuh ga sengaja, lagian lo yang nyenggol kenapa gua harus minta maaf dah"ucap seorang siswa tersebut.

Hanif yang tidak mau ada pertengkaran langsung melerai mereka.

" Udah udah ga usah berantem mending ke kamtin aja, gua laper bangett njir" ucap hanif.

"Ohh iya gua mau mewakili mereka buat minta maaf, jadi maafin mereka yaa, btw nama lo siapa" ucap hanif.

"Nama gua cakrawala, panggil aja cakra" jawab cakra.

"Ohh cakra, panggil aja gua hanif, dia yang tadi nabra lo nama nya rafa, dia yang tadi marahin lo namanya nendra salam kenal yaa" ucap hanif.

"Ehh itu tuh bukan marahin tapii emmmm" jawab nendra sambil berpikir.

" Nahh kan gabisa jawab, berarti bener kamu tuh marahin diaa"ucap hanif.

"Ehh cakra kamu mau ikut ke kantin gaa?"tanya hanif.

"Ehh boleh" jawab cakra.

Sesampainya di kantin mereka terkejut akan besar nya kantin dan bagus nya kantin itu.

Sesampainya di kantin mereka terkejut akan besar nya kantin dan bagus nya kantin itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bjirr kantin macam apa ini estetik beut dah" ucap nendra.

"Aesthetic yaa, bukan estetik" ucap rafa.

" Yaelah typo dikit doang ga ngaruh boss" ucap nendra.

"Udah udah mending kita makan aja"ucap hanif.

"Dah yuk lah gas, laper banget cokk" ucap nendra.

"Yuk keburu rame kantin nya" ucap cakra.

Mereka pun segara membeli makanan di kantin tersebut.

Nana: ehh btw ini tuh kantin nya yang tipe food court gitu okeyy.

Mereka pun duduk di meja yang fekat jendela, kata nendra mah biar estetik gitu jadilah mereka ber empat duduk di meja yang dekat jendela.

" Ehh btw rumah kalian di mana biar kita kalau mau main gampang gitu lohh,"ucap nendra.

"Yok dimulai dari aku yaa,sebenernya aku tuh pindah rumah sebelum nya rumah ku tuh ga dikota ini, jadi dulu tuh aku tinggal di bali" ucap rafa.

"Ohh jadi kamu tuh dulu tinggal di bali" ucap hanif sambil menganguk.

Tujuh BintangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang