2 : MENGENALIMU DAN PERTEMUAN PERTAMA KITA

6 2 0
                                    

BITTERSWEET BY NOONAQUARTZ

02 : MENGENALIMU DAN PERTEMUAN PERTAMA KITA





Suatu kelainan di sekolah ini adalah dimana akan ada acara yang berlangsung sebulan lamanya dan ini berlaku kepada semua pelajar tanpa terkecuali termasuk juga Yomin, aslinya Yomin juga pada awalnya sedikit bingung namun setelah diperjelaskan oleh teman-temannya akhirnya dia mengerti, acara ini dinamakan sebagai LOVE AND FRIENDSHIP dimana setiap orang akan ada pasangan masing-masing entah itu beda gender atau tidak, dan pasanganmu akan ditentukan melalui kotak yang didalamnya ada semua nama pelajar yang ada di sekolah itu dan wajib mengambil satu, ketika namanya yang sudah memiliki pasangan secara langsung akan dilarang untuk mengambil kertas nama itu dan juga secara langsung nama yang mengambil kertas akan disingkirkan dari pilihan kotak contohnya seperti Yomin mendapat nama Luhan menjadi pasangannya, maka dari itu Luhan sudah tidak dibolehkan mengambil nama dikotak itu karena dia secara langsung berpasangan dengan Yomin dan sekiranya ada yang mendapat nama Yomin maka dia harus mengambil kertas lainnya karena Yomin sudah memiliki pasangan.

Selama sebulan acara ini berlangsung, kau akan sentiasa berhubung dengan pasanganmu entah itu urusan aktivitas luar atau dalam sekolah. Para guru akan mengambil penilaian siapa pasangan yang akan masuk ke dalam top 3 di sekolah dan tentu saja akan mendapat imbalan yang luar biasa entah itu adalah uang ataupun benda lainnya yang pasti akan membuat para pelajar berusaha mendapat posisi itu.

Dan disini lah mereka semua dikumpulkan di lapangan khusus, Yomin sedikit kagum dengan kehebatan sekolah ini. Lapangan ini kelihatan seperti lapangan sepak bola namun ditutupi dengan kaca sehinggakan mereka tidak kepanasan karena AC telah dinyalakan membuatkan mereka sama sekali tidak merasa panas dan layar kaca dibagian hadapan nyatanya bukan kaca biasa, ia menampilkan layar skrin yang luar biasa besarnya sehinggakan mereka jelas melihatnya, jelas ini sekolah lebih hebat dari sekolah dulunya.

"Kenapa aku jadi berdebar ya?" Yemin membuka suara membuatkan Yomin yang masih menatap sekeliling ruang itu langsung mengalihkan pandangannya ke arah temannya.

"Aku juga berdebar, siapa yang akan menjadi pasangan hidupku tahun ini." Luhan menimpal sambil membenarkan topi merah di kepalanya.

"Memangnya tahun lalu siapa pasanganmu Luhan-ah?" Tanya Yomin menatap ke arah pria bermata rusa yang berdiri sampingnya.

Jesun terkekeh mendengar pertanyaan Yomin membuatkan Yomin melirik sebentar ke arah Jesun sementara Yemin hanya diam memelas.

"Tuh, si nenek lampir Han Yemin." Jawab Luhan dengan ketusnya sambil mendelik ke arah Yemin yang hanya menatapnya datar.

"Yemin dan Luhan mendapat peringkat pasangan paling susah akur tahun lalu, hahaha, Luhan sangat ingin menang karena hadiah yang ditawarkan tahun lalu adalah uang lima ratus ribu won, katanya dia bisa beli PSP keluaran terbaru dengan uang itu namun Yemin tidak memberikan kerjasama membuatkan mereka kalah dan dapat peringkat terbawah. Hahaha." Jesun menimpali menjelaskan apa yang terjadi, Yomin yang mendengar itu terkekeh geli.

"Task yang mereka berikan tidak membuatku tertarik." Yemin menyela dengan datarnya.

Luhan yang mendengar itu ingin sekali mencakar temannya yang satu ini. "Aku berharap tahun ini pasanganku Yomin dan kami pastinya akan akur dan menang, yekan Yomin-ah." Ujar Luhan sambil menatap Yomin dengan tatapan penuh harap.

Yomin mengangguk dengan kekehan kecilnya. "Aku akan membantu mu tapi itu juga kalau kau adalah pasanganku."

Luhan yang barusan semangat langsung layu saat mendengar jawaban Yomin yang diakhir. Dia kemudian merangkul pundak Yomin dengan senyumnya, "Aku berharap kau adalah pasanganku dengan itu kita akan sentiasa sama-sama. Aku tidak mau kau dipergunakan oleh pasangan mu terlebih lagi kalau dia orang yang mesum."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 5 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BITTERSWEET [ SEVENTEEN KIM MINGYU ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang