1.

0 0 0
                                    

Siang itu di sebuah Kafe, seorang wanita cantik sedang berjalan untuk memesan minuman. "Ice capucino late 1, dan strawberry cheesecake 1. Ucapnya pada Waiters.

"Ada lagi? Tanya Waiters tersebut.

"Itu aja dulu. Ucapnya, sambil meninggalkan meja kasir setelah membayar pesanan.

"Atas nama siapa? Tanya Waiters ramah.

"Felly.

"Oke, Mbak Felly ditunggu pesanannya selama 30 menit.

Kemudian, saat akan menuju tempat kosong, Ia tidak sengaja bertabrakan dengan seorang pria tampan, berkulit putih, memakai kemeja merah, dan berkacamata yang sedang menelfon. "Ehhhh sorry Mas, Saya nggak sengaja. Ucapnya pada pria tersebut.

"Gak apa-apa, Saya juga minta maaf. Ucap pria tersebut ramah.

Saat Felicia meninggalkan pria tersebut, sang Pria berkata dalam hati. "Wihhh siapa tuh? Cantik banget. Ucapnya dalam hati.
Kemudian Ia segera menuju meja yang berada di sebelah Kasir, dan memesan sesuatu. "Mbak, pesan ini satu nanti antar ke perempuan yang pakai dress pink itu ya. Ucap nya pada Waiters.

"Baik Mas.

***
30 menit kemudian
"Permisi, Mbak Felly?

"Iya.

"Ini pesanannya.

"Terima kasih Mbak, tapi Saya gak pesan ini. Kalau ini, dan ini saya pesan. Jelasnya pada Waiters.

"Ohhh ini dari Mas yang itu. Ucapnya sambil menunjuk Pria berkulit putih tersebut.

"Oke terima kasih.

Tak lama kemudian pria tersebut menghampiri Felicia, dan mengulurkan tangan. "Halo, nama saya Fedro. Ucapnya Ramah.

"Felicia panggil aja Felly.

"Boleh gabung? Tanya Pria tersebut.

"Boleh. Ucap Felly ramah.

Saat Fedro mulai duduk, Ia berkata padanya. "Maaf ya soal tadi.

"Gak apa-apa kok.

"Ngomong-ngomong kamu tinggal di Jakarta? Tanya Fedro.

"Hehe iya, aku tinggal di Jakarta.

"Oh iya boleh aku minta nomer WhatsApp kamu? Tanya Fedro tersebut.

"Boleh. Ucap Felly singkat.

MELEKAT DI JIWATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang