🐶🐈⬛.
hari ini adalah hari pernikahan kedua insan itu.
mereka berdua berada di altar untuk mengucapkan janji suci di depan pendeta.....setelah mengucapkan janji suci pendeta mempersilahkan pasangan itu berciuman walaupun kedua insan itu terpaksa hanya kecupan singkat karena para tamu sudah berteriak histeris terutama sahabat wonu,ya siapa lagi kalau bukan "dikey" sampai sampai kekasihnya yaitu "joshua/jisoo" pasrah akan kelakuan dikey itu,ya kalian tau kan dikey itu sngat "tantrum"
kedua insan itu sedang menyalami para tamu,karena banyak tamu yng datang mereka berdua tidak punya sedikit waktu untuk beristirahat wonu sudah sangat lelah rasanya ingin ambruk mingyu yng peka mempersilahkan wonu untuk beristirahat sebentar mumpung tamu tamu sedang menikmati hidangan.
pesta pernikahan wonu dan mingyu sangat lah megah dan luas sepertinya bisa menampung 500 orang lebih
*ilustrasi
.
.
.
.
.
.
.
.jam sudah menunjukan pukul 22.00 pesta pernikahan mingyu dan wonu sudah selesai rasanya mereka berdua ingin pingsan sebentar lalu bangkit lagi
sekarang mereka sedang bersih bersih,wonu yng sedang mencari baju tidur itu sngt kebingungan apakah ibunya lupa memasukan baju tidurnya?,masalahnya di dalam koper hanya ada lingerie hitam transparan dan kemeja putih berkain tipis dan sedikit nerawang wonu tidak suka dngn pakaian kurang bahan seperti itu.
"hei...kau belum ganti baju?"
"ahh..kau mengagetkanku huhhh!"
"hahhaha,knp kau blm gnti baju kim wonu"
"sejak kapan margaku berubah?"
"kau lupa?kau kn sudh menjadi suamiku pastilah margamu berubah."
"mingyu ya~~~ boleh ku pinjam bajumu?"
"kau tk dibawakan baju oleh ibumu?"
"bukan begitu,coba lihat koperku"wonu memperlihatkan isi kopernya.
"hahha,pakai saja yng ada,aku hnya membawa 1 baju"
"ishhh"
akhirnya wonu memilih untuk memakai kemeja putih nerawang itu dngn celana pendek bewarna hitam,ia keluar dngn sngat ragu,ya bagaimana mingyu menatap wonu dari atas smpai bawah dengan menjilati bibirnya...selamatkan anakmu nyonya jeon!!!
"wonu.."
"ya?"
"bolehkah?"
"bolehkah apa?"
"bolehkah ku mnyentuhmu?"
seketika wonu teringat dngn kejadian seminggu lalu saat mati lampu di apart nya dia tdk sngja menggesek junior mingyu....ttpi ada rasa enaknya juga sih ia ingin menjawab "iya" tetapi ia ragu akhirnya ia memberanikan diri untuk menjawab...
"iya"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.jngn lupa vote ang komen😘😘
wonuu mau di grepe² sma mingyuuuuuuuuuuuuuu
byy.