Keesokan hari nya~
Phuwin terbangun dari tidurnya ia ingin bangkit dari tidur nya namun tidak bisa badan nya seperti sedang di tahan oleh sesuatu,saat ia membuka selimut terlihat Pond sedang tidur pulas sambil memeluk tubuh Phuwin.
"Pond lepaskan aku,kau berat"
Phuwin menyuruh Pond untuk pindah dari atas tubuhnya namun bukan nya pindah Pond malah menyamankan posisinya di atas Phuwin."Pond ayolah ini sudah pagi aku harus pergi ke kampus"
Pond pun akhirnya bangun dengan setengah sadar dia pun berkata
"mandi lah aku akan menyuruh pelayan untuk menyiapkan baju mu""Iya iyaa aku mandi dulu"
Phuwin pun masuk ke dalam kamar mandi yang berada tak jauh dari tempat tidur Pond
sembari menunggu Phuwin mandi Pond keluar dari kamar nya menuruni tangga dan berjalan menuju dapur."Bi siapkan sarapan untuk dua orang dan siapkan sepasang baju lalu taruh di kamar ku"
Pond menyuruh pelayan di rumah nya untuk menyiapkan semua kebutuhan Phuwin.Karena kamar mandi yang ada di kamar nya di gunakan Phuwin akhirnya Pond memilih untuk mandi di kamar mandi tamu agar dia bisa makan bersama Phuwin.
Phuwin sudah selesai mandi ia keluar kamar mandi dengan menggunakan bathrobe kebesaran ia menduga bathrobe itu adalah milik Pond,ia melihat ke sekeliling kamar dan menemukan baju yang terlipat rapi di atas kasur,Phuwin mengambil baju itu ada kemeja putih dan celana hitam panjang.
Di atas baju itu terdapat catatan
"Pakailah lalu turun dan sarapan"Phuwin mengambil baju itu lalu berganti baju,
Di sisi lain Pond sudah sudah memakai pakaian formal lengkap,aura Pond terlihat sangat mahal dan berwibawa.15menit kemudian~
Phuwin selesai menganti baju,ia membuka pintu kamar lalu berjalan melewati lorong
rumah itu terlihat begitu luas dan mewah pantas saja Pond adalah orang terkaya nomer 1di thailand,walau pun rumah itu sangat luas dan mewah tapi rumah itu tampak begitu suram Phuwin pun heran kenapa rumah ini begitu suram.Phuwin mulai menuruni tangga Phuwin bisa meliat sesosok laki laki berbahu lebar dan berpakaian formal membelakanginya,Phuwin bisa menebak kalau lelaki itu adalah Pond.
Pond yang mendengar suara langkah kaki langsung menoleh ke belakang dan menemukan sosok Phuwin sedang berjalan menuruni tangga.
"Duduklah"
Pond menepuk kursi yang ada di samping nya tanda Pond menyuruh Phuwin untuk duduk di sampingnya namun Phuwin menolak dan lebih memilih duduk di seberang Pond,Pond hanya menghelan nafas."Cepat makanlah dan aku akan mengantar mu ke kampus"Pond berbicara sambil meminum secangkir kopi hitam.
"Tidak usah aku akan pergi sendiri"
Phuwin menolak tanpa menatap ke arah Pond."Kamu tau rumah ku sangat jauh dari kampus mu"
"Memang kau tau di mana aku kuliah?"
"Tentu saja aku tau Phuwin tidak ada yang aku tidak tau dari diri mu aku tau semua tentang mu kau kuliah di *******"Melihat Pond yang tau semua tentang Phuwin Phuwin jadi sedikit takut pada Pond hanya karena tidak sengaja menabrak saja sampai seperti ini.
20menit kemudian
Phuwin dan Pond sudah selesai makan
"Ayo aku akan mengantar mu ke kampus"
Phuwin tidak menjawab mengangguk saja tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate You Forever[PondPhuwin]
RandomPhuwin seorang mahasiswa yang hidup sendiri tanpa kedua orangtuanya, di saat hidupnya yang tenang Phuwin tidak sengaja bertemu dengan seorang lelaki bajingan bernama Pond Naravit Peringatan! Mengandung adegan🔞 untuk yang 18 ke bawah bisa di skip ta...