chap:10

4 0 0
                                    

𝘼𝙨𝙨𝙖𝙡𝙖𝙢𝙪'𝙖𝙡𝙖𝙞𝙠𝙪𝙢
𝙒𝙚𝙡𝙘𝙤𝙢𝙚 𝙩𝙤 𝙜𝙪𝙮𝙨 𝙙𝙞 𝙥𝙖𝙨𝙩 𝙩𝙧𝙖𝙪𝙢𝙖

Happy Reading

Author pov

Berita terkini di kabarkan bahwa ada salah satu tahanan yang kabur dari penjara kepolisian masih dalam pencarian tahanan tersebut, diketahui nama tahanan tersebut ialah hilka violencia.

Seketika ke empat pemuda yang tengah santai di ruang tamu tersebut kaget karena mendengar berita tersebut.

Apa bagaiman ia bisa kabur"ucap zefan.

Pasti ia di selamat kan oleh dua orang itu"ucap dion.

Ya pasti karena dua orang itu belum tertangkap"ucap zayyan.

Bukan hanya mereka tapi ada satu pemuda yang bersekongkol dengan mereka, dan pemuda itu salah satu teman dari Alvin"ucap arka.

Ya kita harus bertindak sebelum salah satu dari kelima gadis itu tewas di tangan mereka "ucap zefan.

Tapi gimana caranya kita bertindak kita saja gak tau mereka itu di mana" Ucap zayyan.

Hmm, gimana kalau kita sekolah di tempat mereka dengan cara itu kita bisa memantau mereka "usul dion.

Ide bagus gua suka ide lo" Ucap zefan.

Okay kalau begitu besok kita akan pergi ke sekolah itu untuk mendaftarkan diri kita agar kita dapat bersekolah di sana"ucap arka.

Keesokan paginya

Haiss padahal kita udah lulus setahun lalu tapi kenapa kita malah bersekolah kembali sih"lenguh arka.

Kita bersekolah disini itu untuk mengawasi mereka"ucap dion.

Iya memang kita disini itu untuk mengawasi mereka tapi masalahnya apa gak ada cara lain gitu selain jadi siswa kembali"ucap arka kesal.

Gak gitu evan bukannya gak ada tetapi lebih mudah mengawasi mereka dengan cara kita jadi siswa kembali karena kita akan berpura-pura menjadi teman mereka "ucap zayyan.

Ck yaudah deh" Ucap arka pergi.

Udah yok kita susul evan"ucap zefan.

Mereka pun pergi ke ruang kepsek, namun di tengah perjalanan arka tak sengaja menabrak seseorang.

Akh, sory sory gue gak senga-"ucap arka terpotong karena melihat seseorang yang ia tabrak adalah gadis yang ia kenal.

Ka-kaudry"ucap arka kaget, yup gadis yang ia tabrak ialah kaudry gadis yang mereka pernah selamat kan di hutan beberapa hari yang lalu.

Arka, kalian sekolah disini juga"ucap kaudry.

Aah ya kami baru saja pindah kesini sekarang kami mau keruang kepsek"ucap dion tersenyum.

Ruang kepsek ada di ujung sana"ucap kaudry.

Baiklah terimakasih sekali lagi maaf karena aku tak berhati hati tadi"ucap arka.

past traumaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang