Awal pertemuan~(One)

109 10 9
                                    

Hai guys kembali lagi sama author yg satu ini, kangen gak sama author gara" gak up di akun ini shafirahu_05 ? Ya karna akunnya ilang.

Jadi kita buat cerita baru aja yuk In Syaa Allah kali ini ceritanya lebih seru lagi.







**


"Rakha gabriel makan." Ucap mama laras yang memanggil anak kembarnya itu.

"Iya ma.." jawab kompak mereka, lalu menghampirinya.

"Loh papah mana mah?" Tanya rakha.

"Oh, papah tadi ada meeting dadakan jadi gak sempet makan." Ucapnya, lalu rakha pun hanya mengagguk saja.

"Malaaaaaa..." teriak afan dari depan pintu kamar mala.

"Ck, apasih berisik tau gak!" Ketus mala.

"Bangun cepet nanti telat ke kampusnya." Ucap afan

"Iya bawel iya."

...

"Pagi pah, bu" ucap mala yang menyapa kedua orang tuanya itu.

"Pagi sayang.." jawab keduanya

"Nih makan dulu sebelum berangkat." Ucap ibu

"Mala makan di kampus aja bu udah telat ini." Ucap mala

"Hm..biasaan deh kamu selalu telat mulu." Omel ibu

"Tau lu!" Sahut afan

"Yee, berisik lu ikan gabus." Ucap mala

"Yaudah pah, bu... mala berangkat dulu." Ucapnya sambil menyalimi tangan kedua ortunya itu.

"Assalamu'alaikum."

....

"Rakha!" Panggil seseorang dari belakang, rakha pun menoleh kebelakang dan ternyata...

"Anjay ketua tumben dateng jam segink biasanya agak siang mulu." Ucap dion, dion adalah salah satu anggota dari geng rakha yaitu BLACK DRAGONS yang sungguh terkenal namun ketuanya yg tidak di ketahui oleh siapapun.

"Ada apa?." Ucap dingin rakha.

"Semalam ada yang nantangin kita buat balapan." Ucap dion, btw dion itu temen rakha ya dia juga anggota dari geng BLACK DRAGONS.

"Siapa?" Tanya rakha

"BLACK ANGEL." jawabnya, yah BLACK ANGEL itu salah satu musuh dari BLACK DRAGONS.

"Oh, yaudah kapan?"

"Malam ini di jalan mawar no.27 jam 20.00" jawab dion, rakha pun mengangguk.

DIMALAM HARI...

"Woyy!" Teriak seseorang dari belakang dan BLACK ANGEL menoleh kebelakang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 12 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Suamiku Adalah Musuhku?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang