Assalamu'alaikum semuanya...Ini adalah novel kedua saya khusus untuk almarhumah adik saya bernama Aisyah Lathifah atau aca. Dan ini di angkat dari kisah asli selama almarhumah masih hidup dulunya, mohon dukung dan doakan adik saya tenang di sana..
Seperti biasa, jangan lupa sholat dan utamakan kewajibannya masing-masing dulu ya...
❧❧❧❧❧❧❧❧❧❧❧❧❧❧❧❧❧❧❧❧❧❧❧❧
Percakapan Aca dengan Nayra 3 hari sebelum meninggal dunia...
Curhatan isi hati almarhumah aca disaat detik-detik sebelum koma :
"Dulu setelah mama aku lahirin aku mereka langsung nitipin aku ke ART dan mereka langsung pergi keluar negeri buat kerja, orang tua aku selalu transfer uang tiap bulan ke ART aku buat keperluan aku, jadi aku tumbuh dewasa tanpa ada orang tua aku di sisi aku kak....""Pas aku masih kecil aku kadang suka iri liat anak-anak lain yang tumbuh dewasa dengan orang tua mereka di sisi mereka sampai sekarang pun kadang aku masih suka iri tapi yaa mau gimana lagi kan, terus waktu itu aku dapet kabar dari ART ku kalau orang tua ku bakal pulang.."
"Setelah denger kabar itu aku sungguh-sungguh bahagia banget,aku sampe ga berhenti buat senyum terus,aku langsung mikir kalau aku bakal dapet semua kasih sayang yang aku nantikan selama ini dari ortu aku sendiri, aku juga langsung ngebayangin kalau ortu aku udh sampe rumah aku bakalan mau peluk mereka, tapi kak...."
"Ternyata dugaanku salah semua, nyatanya setelah ortu sampe rumah jangankan untuk menyapa ku kak bahkan mereka sama sekali ga liat aku padahal aku udh nunggu kedatangan mereka, aku berdiri di depan pintu tapi mereka malah memalingkan wajah mereka kakk, aku cuman bisa diam, sebulan aku tinggal serumah sama ortu kakk, setiap aku ngelakuin kesalahan sedikit pun, mama aku langsung mukul aku, ngejambak rambut aku dan lainnya... "
"Bahkan sampai sekarang badan aku banyak bekas luka, kepala aku juga banyak bekas jahitan dan luka² mama aku sering mukul aku sampe kepala and badan aku berdarah darah, setelah mama aku puas mukul aku, aku bakalan langsung pergi ke kamar buat obatin luka aku sendiri kakk..."
"Tapi papa aku ga pernah mukul aku, papa aku cuman senyum saat mama aku mukul aku di depan dia...mama sama papa aku juga sering bentak aku kak, ortu aku pernah bilang ke aku "KAU ITU ANAK PEMBAWA SIAL, KAU GA PANTAS DI CINTAI SIAPAPUN KENAPA KAU GA MATI AJA SIH" .."
"Dan masih banyak lagi makian mereka kakk, tapi aku cuman bisa diem kak sampai saat itu, ortu aku mau coba buat bunuh aku dengan cara ngarahin senjata tajam ke aku kak, tapi untungnya aku bisa lari dari sana
kadang aku juga pengen ngelawan ortu aku kakk tapi sial nya aku ga sanggup bahkan buat natap mata mereka aku juga ga sanggup kak.. ""ACA MAU MATI AJA MOM, ACA CAPEK! "
"ACA GAK KUAT MOM! "
"Sabar aca,kan ada mommy disini. Kamu jangan sedih.. "
"Tapi aca capek mom.. "
"Aca, ingat kata mommy. Biarkan allah yang membalas orang tuamu yang kejam itu.. "
"Okay mom, mommy janji ya jangan tinggalkan aca.. "
"Mommy janji.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenapa Harus Aku yang di buang?
Teen FictionGadis bernama Aisyah Lathifah Azalia yang biasanya di panggil Aca. Sejak ia baru saja di lahirkan oleh ibu kandungnya, ia di tinggalkan, dicampakkan dan di tinggal oleh kedua orang tuanya yang ke luar negeri. Yang pada akhirnya, ia harus dirawat, di...