Di suatu pagi terlihat lah si Ryuto lagi jalan bareng si Daichi. Ryuto sebenernya pen ke warung nya si shoma aka asisten si fusho yg notabene itu kakak nya sendiri yang merupakan menejer dari 13 wong sengklek eh maksudnya pangeran, iya pangeran kodok tapi. Nah si Ryuto ini pengen makan mie di warung Besti nya (intinya dia pen kasbon di warung nya shoma :V), nah karena si shoma ini selalu buka warung nya di bantuin si fusho jadilah si daichi ikut, intinya dia pen ngegoda fusho:V.
"Gak ekspet bakal ikut bang" Ryuto.
"Laper w.." Daichi.
"Halah ngaku ae sih bang, gwe uga tau lu pen ngegoda si menejer" Ryuto yang bombastis side eye.
"Heheheheh" Daichi.
"Padahal lu tau si shoma kek apa bang klo si kaka nya dideketin" Ryuto.
"Gpp to, apapun demi cinta!" Daichi.
"Padahal luh uga banyak saingan nya bang, mana maen nya nyantet menyantet lagi" Ryuto.
"Tidak apa apa, akan ku lakukan buat my lope lope" Daichi.
"Bagaimana anda bisa jatoh cinta dengan si menejer" tanya si Ryosuke yang tetiba Join.
"Dulu tu waktu sekolah....." Daichi.
Flashback jaman daichi sd eh SMA.
Terlihat seorang pemuda yang lagi ngantri...
"Njir lama amat nih antrian" Daichi.
Sejam Kemudian.....
"Maaf untuk pelanggan terhormat mainan nya sudah kosong, jadi balik lage besok" kata kasir dengan ramah
"Yahhhh anjir, percuma dong w bela belain ngebolos latihan!, abis udah nih w ma si jinto" misuh Daichi sed.
Pas si daichi jalan dia kgk sengaja nabrak orang ampe jatoh.
"Eh eh maap, lu gak papa kan?" kata si daichi.
"Gak papa kok" kata orang yang di tabrak sambil ngeberesin barang barang nya yang berantakan, Daichi yang merasa bersalah pun ikut beresin tu barang barang dan terjadilah eye contact.
"Emm makasih" kata cewe yang di tabrak Daichi.
"Eh gapapa, aku yang salah" kata Daichi.
"Namaku daichi klo kamu" kata Daichi yg ngenalin diri nya, samngat percaya di anda inih.
"Fu-fusho" kata cewe itu.
"Nama mu ke mereka mobil ajah" Daichi.
"Iya in ajah" Fusho.
"Eh maap gak maksud" Daichi.
"Iya tau kok" Fusho.
"Ya udah makasih ya dan lain kali jangan bengong klo jalan kek anak ilang taw" Fusho yang ngingetin ke daichi.
"Njir" Daichi.
Flashback end...
"Gitu ceritanya" kata Daichi yang cerita dan gak kerasa dah nyampe di warung shoma, mana ada Jyutaro lagi .
"Cerita yang amat dugong" kata si Jyutaro.
"BEJIR KODOK LOMPAT" latah si Daichi.
"Ish ngagetin ajah luh" Daichi yang nabok si Jyu.
"Heh! Apenih maen nabok nabok" Shoma yang nabok balik si daichi, karena itu si Jyu pun salbrut.
"Njim" Daichi.
"Anjay di balas " Ryosuke.
"Bales apaan njir, w liat si jyu kasian kaya anak durhaka di tabok mak nya" kata shoma yang ngebuat si Jyu langsung bad mood.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISUH FAMILY
HumorMISUH = M!LK & ICEX di baca (Miruku Aisu) jadilah MISUH :V cerita ke gajean grup senior (m!lk) dan junior (icex) nya yang satu dorm 🚨 WARNING 🚨 AUTHOR NYA SUKA BL jadi taw lah yah🗿. NANTIKAN CERITA RANDOM, KLO GAK NTAR AYUVI BERUBAH JADI KAMEN RI...