1🌹

11 2 0
                                    

"Bos kali ini Kemana kamu akan pergi, bahkan hari ini masih ada meeting." Langkah bos nya pun terhenti saat mendengar asisten itu meneriakinya.

"Batal kan saja meeting hari ini, saya harus benar-benar pergi." Katanya dengan cepat membawa tas nya lalu pergi meninggalkan asisten nya yang hanya geleng-geleng kepala.

"Selalu seperti ini"

Dalam perjalanan, wanita itu terus menggerutu, "Ada apa sih? Kok malah macet begini?"

Setelah sampai di tujuannya, ia segera turun dari kendaraan dan berlari dengan cepat, berteriak, "Pacar gue mana sih? Bisa-bisanya gue telat! Gara-gara macet ini, gue harus naik motor mulai sekarang!"

"Sebentar! Argh, itu diaa! OMG, gue nggak telat!" ucapnya sambil berlari ke arah idolanya, meneriaki namanya dengan penuh semangat.

“Lulu Azkiyaaaaa!” teriaknya sambil melambai-lambai.

“Hei, tunggu!” serunya, berusaha menarik perhatian.

“Aku di sini!” teriaknya dengan suara penuh semangat.

“Jangan pergi dulu!” teriaknya dengan napas terengah-engah.

“Aku penggemar beratmu!” serunya dengan penuh antusias.

“Lulu, aku cinta kamu!” ucapnya sambil berlari.

Wanita tersebut dengan secepat mungkin mengambil beberapa foto..

"OMG bener bener menguras tenaga, tapi itu bukan masalah bagi gue Karena my idola terus menatap ke arah gue, gimna gue gak seneng coba."

"Woi!!."

"Ochh! Astagaaa Lo gila mau bikin gue kena serangan jantung!."

"Lagian Lo fokus banget sama kamera Lo, lagi liatin apaan sih." Tanya nya penasaran.

"Gak usah kepo. Mending Lo pergi dan urus urusan Lo."

"Lah gue kan kerja disini ege. Ohh gue tau pasti Lo fansnya penyanyi itu kan." Katanya membuatnya gugup bingung Harau jawab apa.

“Nggak ada hubungannya, serius! Gue cuma pengen foto-foto, lagian Lo galiat noh di jalan macet, gue muak di dalam mobil.”

Temennya itu pun hanya mengangguk percaya membuat wanita itupun terlihat tenang.

"Lo gak mau mampir ke kantor gue? Disini panas." Ajaknya. Namun segera wanita itu menolaknya.

"Eumh thanks dah nawarin tapi sorry nih Li gue harus meeting jdi gue mau balik ke kantor."

"Oke Chik santai, kalo gitu gue duluan nih, gpp kan Chik?." Tanya nya merasa tidak enak.

"Gapapa Li, lagian gue juga bentar lagi mau balik."

"Oke deh bye Chik." Katanya sambil melambaikan tangan dengan langkahnya yang meninggalkan tempat tersebut.




Yessica Isadora Velora orang orang terdekatnya memanggil nya dengan sebutan Chika. Chika berusia 25 tahun, ia adalah seorang CEO di perusahaan milik keluarganya. Chika adalah anak sulung, dia memiliki adik perempuan yang sangat Chika sayangi. Namun tetap saja yang paling di sayangi Chika tetap idolanya.














_______________________________________________

"Mi Luci capek kalo terus-terusan kayak gini, mami jangan maksa Luci buat ikutin kemauan mami."

"Luci ini buat kebaikan kamu juga sayangg, mami gak mau kenapa-napa sama kamu." Lulu menggelengkan kepalanya tanda tak terima, ia sudah sangat lelah mami nya terus menerus menuntut dirinya untuk fokus dengan karir nya. Namun Yang Lulu inginkan hanya kebebasan, mempunyai teman, bisa bersekolah di luar.

"Mami dengerin Luci, Luci bisa jaga diri Mam, pliss Mam Luci pengen sekolah di luar sana." Ucap Lulu memohon agar Mami nya bisa mengizinkan dirinya untuk bersekolah di luar.

"No sayang! Ini udah keputusan Mami, kalo kamu gak nurut sama Mami kamu bisa angkat kaki dari sini." Ujar tegas membuat lulu kaget' mendengar nya.

"Oke Mam kalo itu mau nya Mami, Luci akan pergi dari sini." Bukanya mencegah namun Mami nya hanya terus menerus menyuruh Lulu untuk segera pergi dari rumahnya.

Lulu segera membereskan semua barang miliknya, ia memang mempunyai uang namun masih tidak percaya dengan Mami nya yang mengusir dirinya.

Setelah selesai ia segera turun dan terus berjalan melewati Mami nya tanpa sama sekali melirik ke arah Mami nya sedikit pun.

"Mamii kok tega banget sih sama anak sendiri, cegah kek apa kek ahh elahh"

Diluar Lulu segera menelpon manajer nya dan memberitahu kan bahwa Lulu seminggu ini tidak mau ada tawaran atau undangan yang diterima, dan ia mencoba untuk besok bertemu dengan manajer nya dan berdiskusi tentang dirinya yang ingin sekolah.

Lucia Azkiya Lysandra seorang penyanyi terkenal semenjak dirinya masih berusia 10 tahun. Lucia terkenal Dengan nama Lulu, semua orang memanggilnya dengan sebutan Lulu. Lulu kini berusia 17 tahun dirinya memiliki kembaran namun sayangnya harus berpisah semenjak orang tua mereka bercerai. Lulu sama sekali tidak ingat dengan wajah kembaran nya itu, Mami juga tidak pernah lagi membahasnya setelah pisah.














"Awal yang tidak menyenangkan."









Lanjut????

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 01 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Supottoraito dake ja nai aiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang