media : Ivana
~*x FANGIRL? x*~
"I DEDICATE THIS SONG TO YOU, THE ONE WHO NEVER SEES THE TRUTH, THAT I CAN TAKE AWAY YOUR HEART, HEARTBREAK GIIIIRL.."
"Ivana mengapa kamu berisik sekali?"
"Ah, tidak ada apa-apa kok Mum. aku kan hanya bernyanyi" jawabku.
"kau ini yah, cepat sana siap-siap! kita akan menjemput kakakmu hari ini." kata Mum.
"okay Mother" jawabku.
Oh, hi kalian semua! Namaku Ivana! Ivana Jaimee Horan. "apakah kau punya hubungan dengan Niall 1d?" aku sudah sering mendengar pertanyaan itu. dan jawabannya Ya. aku punya hubungan dengan Niall dari One direction. Niall adalah kakakku. terkejut? memang tidak banyak yang mengetahui ini. bahkan sepertinya tidak ada yang tau aku adik Niall. Niall memang sengaja tidak mengenalkanku ke publik. karena aku benci diketahui oleh orang-orang lain. selain keluargaku, hanya kedua sahabatku Jessa dan Karin yang mengetahui bahwa aku adik Niall. Sudah dulu yah, aku harus bersiap-siap menjemput Niall.
~*x FANGIRL? x*~
At Airport
aku dan keluargaku telah sampai di Airport. kami sudah menunggu Niall selama 35 menit. ughh aku mulai lapar. "Mother? can i go for a while?" tanyaku. sure sweety. but don't go too long, am i make myself clear?" kata Mum. "Crystal." jawabku.
aku mengelilingi airport ini. aku melihat sebuah kedai fastfood, tanpa ikir panjang aku segera masuk.
"Welcome, May i write your your order?" kata seorang pelayan.
"sure. i want 1 deluxe cheeseburger, 1 chocolate milkshake, 1 large frenchfries, 1 vanilla ice crean, and 1 sirloin steak." kataku.
"it'll be $32" kata si pelayan. aku memberinya $40. "you can have the changes" kataku. aku mencari meja yang kosong. kebetulan ada meja yang kosong di pojok dekat jendela. tempat favoritku! aku menunggu selama kurang lebih 5 menit dan semua pesananku datang. aku memakan steakku pertama. hmm.. enjoy your journey to the tummy city.
"excuse me Miss. can i sit here with you?" tanya seseorang. aku memperbolehkannya tanpa melihat wajahnya. dari sudut mataku aku melihatnya mengambil burgerku dan memakannya. aku mendongkak dan sudah siap memarahinya. tapi amarahku menghilang saat melihat orang itu.
"Niall?" kataku.
Ia menatapku sambil masih mengunyah burgerku. ia tersenyum kecil lalu menelan makanannya. "Hi Lil sis." katanya sambil berdiri dan memelukku. aku membalas pelukannya. "I miss you niall." kataku.
"Ayo pergi ke Mum and Dad." kata Niall. Aku baru ingin membuka mulutku dan bertanya tapi Niall langsung memotong kata - kataku. "I'll answer your question later, baby sis"
!@#$/^&*
Yeay udah prolog. Maaf cuma sedikit hehe :p sica masih beginner di ff nih. next part kapan-kapan :P
K, BHAY!~♡
XOXO, Sic.