Jangan lupa vote
-
-
-
-
Happy reading"hoaam...bjir kok sakit banget badan gua"ucap alia yang masih setengah sadar
tidak berselang lama Alia pun sudah benar benar membuka matanya,namun dia dibuat heran oleh sesuatu yang dilihatnya.
"Bentar ini gua dimana,ini sekolah siapa?"tanya Alia yang terheran-heran, pasalnya Alia sangat asing oleh tempatnya saat ini.
"Ini bukan sekolah gua,terus ini kok badan gua keliatan beda"ucap Alia yang langsung mengambil cermin yang berada di mejanya.
saat melihat cermin alangkah terkejutnya Alia melihat wajahnya yang berubah,dia menyadari kalo dirinya berada di tubuh orang lain.
Alia merasa bingung,dia tidak tau harus berbuat apa,dia masih belum bisa mencerna dengan baik apa yang terjadi pada dirinya.
namun seketika suara pesan masuk membuyarkan pikirannya,Alia menyadari bahwa suara itu berasal dari ponsel yang ada disakunya.
saat Alia melihat ponselnya dia sedikit bingung karena banyak sekali pesan yang masuk, apalagi melihat isi pesan tersebut yang membuatnya semakin bingung.
"Ini kok banyak betul chatnya,mana pada marah marah lagi,gua kan kaga tau apa apa"ucap Alia
"ini gua bales atau engga ya?" tanyanya kepada diri sendiri
"Coba bales aja deh"
reyga
Maksud lo apa ngurung cira di kamar mandi!?
lah siapa yang ngurung ,gua dari tdi dikelas
gausah ngelak Cira udah cerita semuanya ke gua
Bohong tu anak,jelas jelas gua dikelas dari tadi
Udah bye jangan ganggu gua lagi.
"Kayanya bukan gua gasih yang ngurung, soalnya gua kan baru aja bangun tidur"ucapnya untuk meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia tidak mengurung Cira.
zefran
gila lo ngebully cira sampe segitunya, cmn gara² lo suka sama reyga
apaan sih siapa yang ngebully
Lo gausah pura pura bego,semua orang juga udah tau kalo lo itu tukang bully
yaudah sih itu kan kemarin² sekarang gua ga akan ganggu si cira Cira itu
Halah bullshit.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT ALEA
Teen Fictionseorang gadis bernama alia yang tiba-tiba saja terbangun didalam tubuh seseorang. Maksud lo apa ngurung cira di kamar mandi!? "serius gua jadi tukang bully, orang secantik ini jadi tukang bully"ucap Alia yang terlihat dramatis apa yang akan terjadi...