Jangan lupa vote
-
-
-
-
Happy reading"Lea balik bareng kaga?"ajak Kiren pada Lea
"Bolehh,lu bawa mobil?" seru Lea
"iya kaya biasa,kalo gitu gas keparkiran"ajak Kiren
Alea mengikuti Kiren ke parkiran dia merasa bersyukur karna Kiren mengajaknya pulang bareng,karena jika tidak dia akan kebingungan mencari rumahnya.
sesampainya diparkiran mereka langsung masuk kedalam mobil milik Kiren,namun saat sudah berada didalam,dengan tiba tiba sebuah asap masuk ke dalam mobil mereka hingga membuat Alea batuk batuk dan merasa pusing.
"uhukk uhukk,kir kok dimobil lo ada asap gini"tanyanya kepada Kiren sambil terbatuk batuk.
belum sempat Kiren menjawab Alea sudah pingsan karena asap itu.
beberapa saat kemudian.
"leaa bangun,duh gimana nihh ni anak ga bangun bangun" ucap Kiren yang merasa cemas karena sejak diparkiran tadi Alea belum sadar juga.
"duhh pusing banget"suara lirih Alea yang baru saja terbangun dari pingsannya.
"Lea akhirnya lo Sadar juga, gua khawatir banget sama lo"ucap Kiren sambil memberikan minum pada Alea.
Saat Lea sudah benar benar sadar dirinya merasa sangat asing pada tempatnya saat ini.
"ren,ini gua dimana?terus kenapa gua pingsan gini?Tanyanya pada Kiren.
"OMGG LEA!!,lo beneran lupaa??,ini kamar lo dan lo pingsan karna asap yang diparkiran,Lea lo beneran gapapakan,masa karna asap,lo langsung amnesia,huaaa" ucap Lea yang merasa panik dengan tingkah sahabatnya ini
"ren kebiasaan ya lo kalo ngomong keras banget,gua ga amnesia gua udah inget tadi gua masih loading aja karna baru sadar."jawab Alea yang berusaha agar Kiren tidak mencurigai nya.
"Syukur deh kalo gitu gue jadi lega"Ucap Kiren yang sudah merasa lega karena Alea tidak amnesia.
"oiya ren kok gua bisa langsung kerumah,siapa yang bawa?,terus lo kok ga pingsan kaya gua?"tanya Alea yang merasa heran.
"yang bawa lu ya guelah emng mau siapa lagi,tadi gue sempet pingsan sama kaya lu tapi gue pingsannya ga terlalu lama jadi gue bisa bawa lu balik,ga kebayang kalo gue pingsannya lama kaya lu,yang ada nnti kita semaleman diparkiran sekolah"jelas Kiren kepada Alea.
Alea yang mendengar penjelasan dari Kiren mengangguk paham.
"baik banget sih cabatku ini, makasii ya udah bawa gue balik"ucap Lea yang sok imut
"geli njir jangan so imut,dahlah gue balik dlu ya nyet"ucap Kiren yang langsung beranjak dari tempatnya.
"yaudah byee, sorry gue gabisa nganterin lo kedepan" ucap Alea
Kiren hanya mengacungkan jari jempolnya yang menandakan bahwa tidak apa apa, akhirnya Kiren pun sudah hilang dari pandangan Alea.
"huh baru sehari ditubuh si alea gue udah cape banget, pengen balik ketubuh gue ajaa"ucap Alea sambil menendang nendang guling yang ada disampingnya.
tringtring
suara dering hp Alea berbunyi Lea bergegas mengecek hp yang berada didekat meja riasnya.
"siapa sih ganggu gue lagi sedih aja"cerocos Lea sambil berjalan ke arah hpnya
setelah mengambil hpnya dia melihat bahwa yang meneleponnya adalah reyga,Lea memiliki firasat yang buruk karena reyga meneleponnya,
dengan terpaksa Lea mengangkat telpon tersebut.Reyga📱
Haloo apa lagii
lo bener bener kelewatan
apa lagi anj,gue diem ya dari tadi
ngapain lo pukulin Cira?
kapan gue pukulin dia?,lo fitnah gue kaya gini ada buktinya ga
gua ada bukti cctv,gua liat semua kelakuan lo.
mana coba kirim ke gue
reyga mengirim Alea bukti cctv tersebut,dan terlihat dalam cctv itu terdapat Cira yang tengah dipukuli oleh seseorang yang jelas orang itu seperti dirinya,pakaian dan rambutnya sangat terlihat seperti dirinya,namun dalam cctv itu wajahnya tidak terlihat jelas,yang jelas hanya wajah Cira.
Rey gue berani sumpah kalo gue ga ada pukulin si cira
semua bukti udah terlihat jelas disitu, lo gabisa bohong lagi
Rey gue bakal buktiin kalo itu bukan gue
Oke gua kasih lo waktu buat cari bukti klo itu bukan lo,tpi klo lo gabisa,gua bakal laporin lo.
Oke tunggu aja
telpon pun berakhir Alea merasa prustasi karena semua kejadian yang dialami,dia bingung harus mulai dari mana.
"gila gue pusing banget,lagian ngapain sih si alea make ngebet banget sama si reyga padahal muka si reyga ga seberapa juga, padahal kalo ga kaya gitu si alea ga akan kena masalah sama si cira."cerocos nya yang sudah sangat marah pada Alea.
"dahlah bodo amat,gua mau mandi aja" ucap Alea yang langsung bergegas ke kamar mandi.
Beberapa menit kemudian Alea selesai dengan ritual mandinya, dia keluar kamar mandi sudah menggunakan pakaian tidurnya.
Saat akan melangkah ke meja rias langkah alea terhenti,dia melihat sebuah kotak dibawah ranjang miliknya,karna penasaran Alea bergegas mengambil kotak itu dari bawah ranjangnya.
"kotak apaan nih,mana dikunci segala lagi"ucap Alea
"kunci nya dimana ya"ucap Alea sambil mencari kunci di beberapa laci dan benar saja kunci itu ada di laci paling bawah.
karna telah menemukan kuncinya,Alea membuka kotak tersebut dengan perlahan, ternyata didalam kotak itu terdapat beberapa foto anak kecil,di foto itu terdapat 1 anak laki laki dan 1 anak perempuan yang tersenyum dan juga ada sebuah buku yang bertuliskan
"Diary Alea"
Author
Maaf guys kalo ceritanya kurang seru dan banyak typo tapi aku usahain buat cerita nya makin seruu
Jangan lupa vote
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT ALEA
Teen Fictionseorang gadis bernama alia yang tiba-tiba saja terbangun didalam tubuh seseorang. Maksud lo apa ngurung cira di kamar mandi!? "serius gua jadi tukang bully, orang secantik ini jadi tukang bully"ucap Alia yang terlihat dramatis apa yang akan terjadi...