Hallo! Welcome to my storyNama, tokoh dan cast mungkin akan sama dengan salah satu film dari Jepang, tapi ceritanya akan berbeda jadi tidak akan sama dengan di film aslinya.
______________
Brum Brum
"Ha! "
Duk
"Menyenangkan ayo mulai! " Kekeh sho sambil menyugarkan rambut kuningnya kebelakang.
Dugh!
Dugh
"Hanya itu? " Sho membalas pukulan dengan membabi buta perkelahianpun dimulai dia melawan para preman itu sendirian dan dengan sangat mudah ia kalahkan.
Ijiun sho
Petarung kuat yang tidak pernah terkalahkan satu lawan satu, ia adalah leader grand cross.Grand cross
Sebuah geng yang isinya anak - anak muda, geng ini sangat disegani di wilayah ini karena Memili petinggi yang kuat apalagi leader nya.Densuke
Wakil dan tangan kanan sho.
Kedua ada Ryouta pria yang mudah jatuh cinta meski sering ditolak.
Adapun anggota paling ceria, bertanggung jawab yaitu kaito.Tak hanya itu grand cross juga memiliki anggota yang kuat dan cerdas yaitu take dia terkuat ketiga setelah sho dan densuke.
Rion tinggi dan tampan diadalah yang paling populer dikalang perempuan tetapi dia tidak sadar akan ketampanan nya dan tidak tertarik percintaan.
Nobutsuka anggota termuda dia benci dipandang rendah karena wajah dan suaranya terdengar seperti kanak - kanak, oleh karena itu dia sering berbicara kasar seperti anak nakal. disisi lain dia paling sering berubah mood atau labil.
KAMU SEDANG MEMBACA
love leader
Teen Fiction" aku mau cintamu hanya untuku " seorang leader yang mencintai wanitanya dan juga anggotanya, mana bisa hanya memilih satu dari keduanya. --------------