(3)

136 18 1
                                    

 

   Pukul 05.00 Dini hari, Echi terbangun karena cahaya dari sinar matahari yang masuk melalui celah gorden jendelanya.

"hoamm" echi pun menguap sambil meregangkan tubuhnya, ia pun melihat jam yang ada dinakas.

"masih jam 5 pagi, pingin jalan-jalan tapi kalo bangunin mereka kayanya marah sih, masi jam segini" ucap Echi sambil berpikir.

"jalan jalan sendiri aja deh, sekalian check up kaki juga" sambung Echi

  Echi pun beranjak kekamar mandi dengan hati-hati dan mengganti pakaiannya, setelah itu Echi pun pergi meninggalkan hotel untuk berkeliling kota.

_______________________________________________________

  Matahari sudah lebih naik, dan panas pun perlahan datang. Krow yang masih tertidur pulas pun perlahan terbangun dari tidurnya karena perutnya yang sakit, ia pun langsung beranjak menuju toilet untuk membuang air besar. Setelah selesai ia pun melihat jam yang ada di dinding dan menunjukan pukul 09.00. Krow pun memutuskan untuk membuat sandwich sebagai sarapannya, ia pun menuju kamar Echi dan hendak membangunkannya untuk sarapan bersama.

tok tok tok

"chi gw masuk ya" - Krow

ceklek

"chi?" ucap Krow

"kau dikamar mandi kah?" sambung Krow

"kamar mandinya kosong, kau dimana chi?"  ucap Krow

Setelah itu Krow pun langsung mengirim pesan pada Echi, tetapi Echi pun tak kunjung membalas. Krow pun membangunkan Glen dan memberi tahu bahwa Echi tidak ada dikamarnya.

"oi Glen" ucap Krow

"hah?" balas Glen

"lo udah bangun?" balas Krow

"iya dari tadi" sambung Glen

”tadi Echi pamit ga atau lo denger ga dia pergi?" sambung Krow

"engga.. sii.. emang dia gaada dikamar?" -Glen

"engga cok, trs kaya kamarnya udah rapih gitu" balas Krow

"duh.. kemana ya.." balas Glen

".. habis sarapan gw cari echi, lo mau ikut?" ucap Krow

"iya" jawab Glen

selesai sarapan

Glen dan Krow pun menyusuri seisi kota. Krow juga sempat mengirim pesan pada Selia dan bertanya apakah Echi memberinya kabar atau bagaimana, tetapi Selia pun tidak dikabari oleh Echi. Glen pun juga meminta bantuan pada temannya yang juga teman dari Echi untuk mencarinya yaitu Poi, tetapi nihil tak ada kemajuan. Hingga tiba-tiba terlintas dibenak Krow 'makam kakek', ia pun langsung memutar balik kan mobilnya dan menuju kelokasi.

Saat tiba disana terdapat 1 mobil kecil berwarna ungu yang diyakini oleh Krow dan Glen bahwa Echi pemiliknya, Krow langsung memakirkan mobilnya dan menuju keatas bukit yaitu makam dari kakek mereka. Diatas, terlihat Echi yang sedang terduduk dengan menutup mata seperti akan berdoa, perlahan - lahan Krow dan Glen pun duduk disebelahnya. Dan mereka tiba-tiba melihat echi yang menitikkan sedikit air matanya sembari menutup mata. Dan selanjutnya Echi pun terlihat sudah menyelesaikan doanya dan membuka mata. Diujung mata Echi terlihat seperti ada kehadiran orang lain, Lalu ia pun menoleh.

"EH KAGET!" ucap Echi

".." -Krow & Glen

"bagus, pergi ga kabar-kabar. Bener lo begitu?" ucap Krow

Krow & EchiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang