"Mau kemana sih?"
"Belum malem, jangan dulu pulang kek!" Ujar Sophie kesal, melihat Ayesha yang tengah bersiap siap untuk pulang itu. Dia membenarkan, baju serta ikatan rambutnya yang sudah berantakan akibat tiduran mulu.
"Capek gue, pengen mandi terus tidur deh.." Jawab Ayesha yang tengah fokus mengikat rambut blonde panjang nya itu. "Ceilah, ngindep aja kali disini.." Sophie tampaknya tidak mau membiarkan sahabatnya itu pulang, karena dia nanti sendirian lagi deh di rumah nya.
"Besok aja deh gue temenin, soalnya gue udah bilang ke nyokap mau ngindep di apart El.."
"Kalo nanti nyokap gue nanyain gue ke El gimana? Lu taukan akhir nya dia bakal marah, kalo gue bohong? And last lu gak inget marah El gimana?" Lanjutnya, dan akhirnya Sophie pun hanya membalasnya dengan anggukan tanpa melayangkan jawaban apapun.
"Eh! By the way lu jadi kasih tau El tentang cowok yang akhir akhir ini neror lu buat putus sama dia?" Ujar Sophie, dia baru saja ingat sahabat nya itu beberapa jam yang lalu sempat ketakutan karena pesan dari sebuah akun fake akhir akhir ini.
Ayesha merapihkan rok nya lagi, lalu berjalan kearah Sophie dan mendudukkan bokongnya di pinggir kasur king size itu. "Gimana nanti, liat mood nya dulu.. kalo semisal selama kumjib sekarang ada yang bikin dia kesel gue gak berani takutnya tambah emosi anak nya.."
Sophie mengangguk setuju dengan ucapanya itu. "Tapi menurut gua, El gak bisa marah kalo sama lo Sha.."
"Lo gak inget, yang waktu di Cafe kita lagi nugas terus di samperin tuh sama cowok lo dan dia sempet dapet telpon sampe marah marah gitu, setelah nya lo nanya tapi dia jawab nya pake nada yang lembut? Kata gue sih, lo mending langsung nikahin cowok begitu.."
"Susah tau dapetin cowok modelan kek El.."
Emang deh, Sophie tuh penumpang kapal AyEl garis depan. Malah doi langsung turun tangan kalo ada yang jelekin hubungan Ayesha sama Elkairo dan langsung labrak orang nya tepat hari itu juga.
Auto ketar ketir itu orang orang yang jelek jelekin hubungan AyEl kalo kedengeran sama fans beratnya, yaitu Sophie.
"Kocak ege, masih lama kaya begituan mah.."
"Udah lah, nikah aja sana besok biar gue yang booking tempat, baju, sama photografer.. pokonya aman dah kalo sama gua"
Lalu, tak lama setelah mengatakan itu satu layangan bantal berbentuk hati mendarat tepat di wajahnya yang cantik. Yah, siapa lagi pelaku nya kalo bukan Ayesha yang kesal denger omong kosong tersebut sejak tadi.
Ayesha lalu bangkit, dan mengambil tas nya dan masuk kedalam toilet. Dia berniat untuk melakukan mirror selfie dan mengirimkan ke pacar nya itu untuk memberi kan kode agar bisa dijemput sekarang.
Namun, sebelum dia membuka icon kamera di ponselnya sudah masuk notifikasi dari Elkairo. Dan dia cepat cepat membuka nya serta membalasnya dengan senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Baby
Short Story"touch her? and i'll break your neck!" she fell first and he fell harder bruh. . . . . . ©haheehiii,2024.