Masuk univ

19 6 6
                                    

Ekhem...
Jadi gini...

Intro dlu gpp khan?
Ok...
Ini pertama kali nya w bikin bl, sama seperti di deskripsi...
Oh ya, ada beberapa yang ku karang sendiri, maksudnya tentang per kuliah an sama per omegaverse nya, ada yang ku karang sendiri, klo gk paham ya baca aja, seharusnya paham...  Iya...
Seharusnya...
Maap klo jelek, bosenin, gk sesuai eksptasi, dll...
Anw, di sini campuran yak ship nya, SakuAtsu, SunaOsa, KuroKen, BokuAka, IwaOi, KageHina, TsukiYama, dan mungkin beberapa lain nya...
Yah pokoknya gitu, yang gk suka ama ship nya, noh tombol keluar kebuka lebar, sono, gw cuma butuh  readers yang mau nge hargain karya orang....
Dah lah

~Happy Reading~

Yaa...  Ini pov gw, sapa lagi klo bukan Atsumu Miya yang ganteng bin Kece ini...
Eaakk...
Ok balik ke cerita, ekhem...
Yaa ini...
Hari pertama gw masuk universitas, gw ama Samu masi di gerbang, nunggu orang...
Anw, mending perkenalan jenis dlu kan, berhubung ni omegaverse, gw ama Samu itu omega, tapi...  Kita tuh bukan omega sejak kecil...
Nth lah, gtw napa, mungkin karena pas my emak ngelahirin kita ber dua, beliau lagi sakit-sakit an...
Mungkin lho yaa..
Nah teruss, kita resmi omega itu pas acara perpisahan SMA dulu...  Karena bapak w dokter, jadi beliau yang nge cek kita, pas kita tau hasil nya emang rada shock sih...
Soalnya kita berharap Alpha, masa ya kali penerus keluarga Miya omega, ya emang sekarang dah omega sihhh..._-💧

TAPI YA MASA DUA DUA NY COY YANG JADI OMEGA?!!
Untung mak bapak gk keberatan...
Nah trs...
Kata my bapak, biasanya klo keadaan nya kek kita, maksudnya tuh keadaan dimana kita FIKS omge pas udah dewasa, biasanya bakal ngalamin pingsan selama beberapa hari ato minggu...
Cuma di kita ngk, kita cuma kek lemes aja selama beberapa hari...
Untung pas itu dah libur panjang...
Dah ya itu dlu, penjelasan lain nya ntr an aja, noh bang Kit ama Sunarto dah dateng...
Yak, kita emang nungguin mereka...

"Atsumu, Osamu!" Bang Kit manggil sambil lambai tangan dari jarak mayan jauh mayan deket, paham gk? Gk paham ya wes...

"Bang kit!!" Si Samu bales lambai tangan

"Kalian dah nunggu lama?"

"Gk terlalu kok" kali ini gw yang jawab...

"Oh baguslah.."

Yaudah tuh kann...
Kita jalan bareng, penunjuk arah nya jelas Bang Kit lah...
Gw, Samu, ama Suna baru tahun pertama mana apal jalan di sono...
Bang Kit kan dah tahun ke dua di sini, jelas apal lah...

"Oh ya, Samu, Tsumu, kalian masuk Fakultas apa?" Bang Kit nanya ke kita

"Kita beda Fakul bang, gw fakultas teknik kimia, dia fakultas kedokteran" Gw tuh yg jawab

"Ohh, kenapa beda?"

"Beda minat bang" -samu

"Klo kamu Suna?"

"H-hah?"

Mampus kicep tu anak, spa suruh dari tadi jalan sambil maen hp, gelagapan kan tuh jadinya...

"Bang Kit nanya kau ambil Fakul apa" Gw tuh nge jelasin biar ngeh tu anak

"Ohh, sama kek lo Tsum"

"Ohh..."

Kita jalan selama kira-kira 10 menit an lahh...  Mayan lama,
Gw bakal nge jelasin dlu asal usul ni universitas, jadi dlu ny tuh ni tempat jadi pabrik yang mayan terbengkalai, sebelah pabrik nya ada pasar yang sama hampir terbengkalai juga, cuma gk lama² amat, kisaran 3 bulan lalu tuh pabrik ama pasar dah gk ke pake, nahh, dari pada gk ke pake trus malah nakutin warga, akhirnya pemerintah bikin tu tempat jadi universitas aja...

~SakuAtsu~ [♧OMEGAVERSE♧]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang