UJUNG DARI SEBUAH PERMASALAHAN.
HAPPY READING ALL🫶🏻
PLEASE TINGGALIN JEJAK 🙏🏻
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YAAWW🥰
sudah seminggu sejak kejadian itu. mayna dan geo tidak berkomunikasi sedikit pun, mereka berdua masih turut dengan ego masing masing. geo butuh waktu untuk berpikir dan mengambil keputusan, sedang mayna butuh waktu untuk bisa menetralkan perasaannya.
malam ini, mayna duduk di balkon kamar miliknya seraya memandang hujan yang turun dengan derasnya. beberapa kali ia mengusap tangannya, guna menghilangkan rasa dingin yang ia rasa saat ini.
mata mayna jauh memandang kearah jalanan. kini seseorang yang sangat ia kenali sedang bercanda ria di ujung sana.
" dramatis anjir " monolog mayna, saat melihat geo dan wanita yang bersamanya kemarin sedang bercanda ria di tengah derasnya hujan.
bukannya bangkit dari posisinya. mayna malah semakin fokus menatap ke arah 2 orang itu.
bisa mayna lihat, kini geo tengah tertawa lepas disana. ini pertama kalinya, mayna bisa melihat geo sebahagia itu.
hati mayna semakin teriris mengingat bahwa dirinya hanya lah seorang badut geo magala. selain hamil dan tidak ada status, mayna juga bukan siapa siapa bagi pria itu.
sudah tidak tahan lagi. mayna pun bangkit dari posisinya, ia menutup pintu pembatas balkon miliknya. kemudian melangkahkan kakinya menuju keluar kamar nya.saat baru saja menutup pintu kamarnya, mayna sudah dibuat kaget dengan geo yang saat ini tengah duduk di ruang tengah seraya bermain ponsel miliknya.
" hah, kalau geo disini, terus manusia tadi siapa? " monolog mayna pelan, seraya masih memegang gagang pintu kamar miliknya.
" kenapa? " suara barinton geo, membuat mayna tersadar dari lamunan sejenaknya.
mayna tidak menjawab. ia kembali memutar knop pintu kamarnya untuk kembali masuk kedalam.
sebelum benar benar masuk, langkah mayna terhenti saat mendengar geo kembali bersuara.
" gue perlu bicara " ujar geo, membuat mayna merinding sebadan badan.
cukup lama mayna hanya diam. kemudian ia mengangguk dan segera melangkahkan kakinya menghampiri geo yang kini tengah duduk di ruang tengah.
setelah mereka sudah duduk berhadapan. geo diam cukup lama membuat mayna semakin deg deg an menunggu apa yang akan pria itu bicarakan padanya.
" sebelumnya, gue mau minta maaf sama lo soal kejadian malam itu " ujar geo menatap mayna yang kini tengah menundukkan kepala nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AU GEO MAYNA
Romancecerita ini mengandung konten 21+. mohon bijaksana dalam memilih bacaan yang sesuai umur kalian. sekian terima kasih🙏🏻 ➰➰➰ awal pertemuan karena sebuah insiden. geo memutuskan untuk hidup bersama karena mayna tengah mengandung anaknya, dengan seiri...