Attention, Please!

8 2 0
                                    

"pj acara tolong dong grup 7 suruh standby abis ini ya, tahnks" ucap seseorang melalui HT

"konsumsi tolong gercep antar refil minuman buat juri ya, thank u"

"mc nya tolong suruh lebih meriah lagi, penonton makin banyak yang datang"

Alunan musik berdentuman dengan sangat keras di campur dengan riuh nya suara teriakan dan tepuk tangan yang sangat gemuruh  membuat suasana menjadi sangat panas, beberapa orang berlalu lalang dengan sangat cepat tanpa memperdulikan suara riuh tersebut.

Ya disinilah sumber datangnya suara teriakan teriakan itu dan beberapa panitia yag sangat sibuk dengan event nya tersebut. Event Kpop menjadi salah satu daya tarik di zaman sekarang, banyak kpopers yang menunggu event ini baik itu dance cover maupun norebang bahkan penontonnya dari kecil hingga tua"

Agatha, seseorang dibalik jalannya event ini, dia menjadi ketua pelaksana event besar kali ini yang di adakan disebuah gedung serba guna yang berada disalah satu kota tempat tinggalnya.

"yuk last grup masuk ke panggung" ujar seseorang disebrang sana melalui monitor HT

Agatha cukup penasaran melihat para wanita berteriak saat peserta terakhir mulai memasuki panggung.

"kok bisa lebih gede teriakan di banding sebelumnya" gumam agatha sambil keheranan

"Walk the line" (ayy), I hate that line (ayy)"

"AAAAAAAAAAAAA" teriakan itu semakin besar disusul dengan musik terus yang berjalan, salah satu grup membawakan lagu Future Perfect by Enhypen dimana kebanyakan yang datang pada saat ini adalah penggemarnya yaitu Engene, bahkan Agatha pun termasuk dalam komunitas itu.

"woi enhypen akuuu" ucap agatha yang langsung berlari ikut dalam kerumanan dan melihat para 7 lelaki itu membawakan lagu idolanya tersebut.

"yang jadi nikk mirip banget anjir"

"ganteng banget yang jadi heeseung"

"aaaaaa jungwoonnnnn"

Begitulah teriakan para fangirl yang berprinsip 'kalau gak dapat idolnya, fanboy nya pun jadi' penampilan tersebut membuat pecah para kaum wanita.

"I'll pass the mic, pass the mic, pass the mic (oh, oh, oh)" teriak agatha yang ikut menyanyikan bait lagu tersebut sambil memvideokan para dance cover tersebut sambil tersenyum girang.

Setelah penampilan terakhir cover dance tersebut semua penonton bertepuk tangan dengan hasilnya, dimana acara tersebut memasuki acara terakhir yaitu norebang dengan memutar lagu dari beberapa grup kpop. Agatha yang sudah puas dengan refreshig sementara nya tersebut langsung berlari ke belakang panggung untuk melanjutkan tugasnya kembali.

"dimas, nanti putar lagu nya dari sini aja ya sampe sini, trus kalau waktu cukup lanjut aja sampai sini" atur agatha kepada tim sound system

"okay kak"

"pastiin jangan ada yang salah ya" dimas mengangguk paham mendengar arahan dari agatha dan langsung mengerjakan tugasnya.

Agatha melihat ke arah panggung dimana banyak orang yang sudah tidak sabar akan norebang, dan langsung mengambil HT nya "tim dokumentasi bagi 2 aja ya, ada yang naik keatas aja dan ada yang standby dibawah"

"pastiin semua sudut harus masuk kamera, standby di bagian bigbang,sistar,exo,bts,enhypen,straykids,2NE1 pasti bakal heboh jadi harus langsung dokumentasi" sambungnya yang lanjut memberi arahan melalui HT.

"siap kak" jawab mereka secara kompak melalui HT.

"cek tim keamanan" ucapnya lagi.

"keamanan aman" jawabnya seseorang dari sebrang sana yang mewakili tim keamanan

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 14 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MOONSTRUCKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang