PROLOG

687 141 46
                                    

21-9-2022 terjadi kerusuhan Atar pelajar di jalan ibukota. Bahkan nyawa seolah tidak berarti di lagi di kala itu. Para pelajar saling membunuh untuk mencari tau siapa organisasi yang terkuat di kota itu.

Freyan yang saat itu masih duduk di bangku SMP ikut menonton peristiwa itu bersama kakak dan temannya. Mereka ialah Aldo dan zean. Menonton peristiwa itu, Freyan langsung terbesit sebuah ide untuk membangun sebuah organisasi yang nantinya akan mendominasi.

"Kak, do, kalo aku ingin suatu saat kita bikin organisasi juga agar bisa kuasai kota ini." ucap Freyan di atas gedung yang sedikit tinggi agar bisa melihat dengan jelas peristiwa kelam itu.

"Ide lu bagus yan, suatu saat kita harus membuat sebuah organisasi dan mendominasi kota ini." balas Aldo dengan penuh ambisi.

"Aku setuju, kalo mereka bisa kita juga harus bisa. Ingat jangan pernah ada yang berkhianat agar kita bisa menguasai kota ini." Zean sebenarnya adalah orang yang paling dewasa di antara kedua bocah ini.

Zean adalah tipe orang yang tidak pernah melakukan suatu hal yang terlalu beresiko, tapi Aldo dan Freyan adalah kebalikannya, mereka berdua selalu melakukan sesuatu hal tanpa memikirkan sebab dan akibat yang akan mereka terima atas perbuatan mereka.

_______

"Gak, ini semua pasti mimpi gak mungkin angel pergi ningalin aku" ucap Freyan tak percaya jika kekasihnya sudah berpulang kepada sang pencipta.

"Dek, Kamu harus mengikhlaskan kepergian angel. Kamu pasti akan mendapatkan seseorang yang bisa menggantikan angel di hidup kamu" zean sebisa mungkin menenangkan Freyan yang baru saja ditinggal oleh orang yang ia cintai untuk selama lamanya.

Siapa Angel?, seberapa sepesial Angel bagi Freyan?.

Angel atau yang mempunyai nama lengkap Angelina Christy. Seorang gadis yang mempunyai tempat tersendiri di hati seorang Freyan yang tergolong dingin kepada wanita. Namun entah bagaimana angel bisa menaklukkan hati Freyan Harumi Wardana, namun sayangnya kisah mereka harus berakhir secepat itu, angel sudah berpulang ke sang pencipta.

Perjuangan Angel untuk meruntuhkan hati dingin dari seorang Freyan Harumi Wardana bukan lah suatu hal yang mudah. Bahkan pernah dimana Angel di tolak mentah-mentah di depan umum oleh Freyan. Jika kalian berfikir setelah itu angel akan menyerah, maka kalian salah.

Angel terus berusaha hingga pada akhirnya ia sukses untuk meruntuhkan hati Freyan yang sudah membeku itu. Tapi sayangnya kisah mereka tidak bisa berlanjut hingga ke akhir hayat. Angelina Christy dinyatakan tewas setelah tubuhnya di temukan terbaring tidak bernyawa di pinggir jalan.

Disaat Mayat angel ditemukan dalam keadaan yang menegaskan. Di tubuh angel di temukan bayak sekali luka dari senjata tajam.

Menurut hasil pemeriksaan forensik. Angel meninggal akibat kehilangan darah yang cukup banyak. Dan menurut keterangan saksi yang sempat melihat peristiwa itu, angel meninggal karena di kroyok oleh kawanan pelajar yang sedang tawuran.

Pada akhirnya kisah cinta Angel dan Harumi harus berakhir sangat cepat. Bahkan Harumi belum sempat memasangkan cicin di jari telunjuk angel. Angel akan selalu mempunyai tempat tersendiri di Harumi, walau mungkin hanya sampai Harumi menemukan seseorang yang bisa menggantikan angel di hatinya.

Sore itu pemakaman angel di lakukan, Freyan dan juga kakaknya ikut mengantarkan Angel ke tempat peristirahatan terakhirnya. Setelah semua orang pergi, Freyan masih berdiri di sana, Freyan seolah tidak ingin meninggalkan wanita yang mampu membuatnya jatuh cinta.

"Ngel, aku masih belum nyangka kalo kamu akan ninggalin aku secepat ini. Padahal masih banyak hal yang belum kita lakukan bersama, tapi kenapa kamu pergi ninggalin aku Nyel." Freyan tidak mampu membendung air matanya lagi.

Zean yang melihat Freyan menangis langsung kaget bukan main. Pasalnya selama hidupnya zean belum pernah melihat Freyan menagis karena wanita.

"Setulus itu ternyata cinta Freyan ke Angel. Sayang kisah mereka harus berakhir secara tragis." Batin zean yang merasa kasian karena kisah cinta ke dua insan itu harus berakhir secepat itu.

__________

21-9-2030, berarti sudah 8 tahun lamanya Angel meninggalkan Harumi.

Freyan datang ke tempat peristirahatan angel dengan membawa setangkai bunga. Namun Freyan tidak datang sendirian. Freyan datang dengan anak dan istrinya.

"Jadi ini yang sering kamu ceritain ya sayang." Tanya istri Freyan.

"Iya, ini adalah makam cinta pertama aku, kamu tidak cemburu kan sayang." Tanya Freyan yang ingin membuat sang istri cemburu.

"Is, mana mungkin aku cemburu, toh orang kamunya aja udah jadi milik aku" balas istri Freyan sedikit tengil.

Freyan tersenyum, sedangkan anak mereka sedang tertidur karena kelahan. Karena tadi sebelum mereka ke makam angel, mereka membawa Putri kecil mereka untuk bermain.

"Pada akhirnya aku bisa melupakan Kamu angel. Aku sangat mencintai dia selayaknya aku mencintai kamu, sekarang kami juga sudah di karunia seorang putri kecil kami. Semoga kamu bahagia di sana cinta pertamaku Angelina Christy." Freyan tersenyum ke arah istrinya.

"Ayo kita pulang sayang. Kasian nanti dedenya kepanasan."

"Ayo sayang, aku juga udah lelah."

Mereka bangkit dari makam angel dan berjalan keluar dari area pemakaman.

Pada akhirnya Freyan Harumi Wardana menemukan seorang gadis yang bisa menggantikan posisi angel di hatinya. Namun angel tidak akan pernah hilang dari hati Freyan, angel akan selamanya abadi dalam hati Freyan Harumi Wardana.

________________TBC__________________

Gimana prolog nya? Maaf ya jika aku belum bisa memenuhi ekspektasi kalian. Aku masih banyak kurangnya, jadi mohon maaf ya semua.

Jangan lupa vote dan komen bagi yang suka dengan ceritanya ☺️.

Sampai jumpa di chapter selanjutnya.

"Aku memang tidak baik, namun aku tidak tega untuk membalas perlakuan orang yang pernah merendahkanku"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 25 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AKANKAH KITA BERSATUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang