" DINDA MY LOVE "

705 42 0
                                    

DINDA MARIANNE (protagonis P) adalah seorang perempuan yang di kenal di desanya akan kecantikan dan kebaikan hatinya, berkat kepintarannya dinda mendapatkan beasiswa sekolah di salah satu sekolah ternama di kota J. Akhirnya ia dan keluarganya pun memutuskan untuk pindah ke kota J dinda ialah anak dari keluarga kelangan menengah, saat baru pertama masuk sekolah dinda rasanya sangat senang karna ia mendapatkan begitu banyak teman dan dinda pun di kenal sebagai princes sekolah karna kecantikan dan kebaikan hatinya, puncaknya dinda kelas 11 saat pulang sekolah nya ia tak sengaja melihat seorang tergeletak di jalanan dengan kondisi yang mengenaskan karna dinda tak tega jadi dinda memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit, selama itu juga dinda lah yang selalu merawat orang tersebut yang ternyata kakak kelasnya yang sering di sebut² sebagai prince ice dan ketua osis di sekolahnya yang bernama ADITYA WAHYU PANGESTU (protagonis L). Lama kelamaan mereka deket akhirnya mereka sama² menyukai satu sama lain dan akhirnya mereka pun pacaran hingga kabar tersebut pun terdengar oleh penjuru sekolah NUGROHO HIGH SCHOOL (NHS) dan kabar tersebut pun di terima baik oleh para siswa siswi kecuali oleh seorang siswi yang ternyata tunangan tersembunyi dari seorang adit yang ternyata mereka bertunangan sejak mereka smp yang tak lain ialah TASYA CLARETTA DE'EVANDER (antagonis P), tasya yang mendengar kabar tersebut pun marah dan melakukan berbagai cara untuk mimisahkan keduanya hingga tasya mendapatkan julukan QUEEN BULLYING dari siswa siswi NHS Puncaknya saat acara kelulusan tasya mempunyai rencana jahat yaitu menyewa pembunuh bayaran guna membunuh dinda tapi lagi² semuanya berakhir dengan sia sia karna dinda di slamat kan oleh 2 orang yang diam² menyukai dinda yang bernama MATTHEO EDSELL ALEXANDER'S (antagonis L) dan MAXWELL ALBIAN WOVLY (figuran misterius).

Setelah kejadian menegangkan tersebut adit semakin posesif terhadap dinda dan hubungan dinda dan adit pun semakin dekat, akhirnya mereka memutuskan untuk menikah dan di karuniai anak kembar yang sangat tampan.

Theo dan max pun memutuskan untuk mengikhlaskan dinda bersama adit hingga mereka akhirnya pindah keluar negri untuk memulai hibup baru.

End

TRANSMIGRASI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang