Part 2

32 3 0
                                    

Flasback
" Ada apa Jendral ? "
" Ratu para liatlah diluar "

Yeoja itupun berdiri lalu melihat 2 saudarinya " Liat apa Mo ? " Momo menunjuk diatas .

" Kami mendapat info bahwa ada 3 keluarga melahirkan anak mereka "" Jinjja ? "" Yang gw tau kalaupun manusia melahirkan tepat bulan kita akan mati atau tele kesini "" Itu berarti anak mereka spesial "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Kami mendapat info bahwa ada 3 keluarga melahirkan anak mereka "
" Jinjja ? "
" Yang gw tau kalaupun manusia melahirkan tepat bulan kita akan mati atau tele kesini "
" Itu berarti anak mereka spesial "

Ada sang peramal lalu memberikan informasi kepada Ratu mereka

" Foto yang bawahnya akan lebih mudah kalau Ratu ingin mencarinya "" Oke "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Foto yang bawahnya akan lebih mudah kalau Ratu ingin mencarinya "
" Oke "

Keluarga Kim
" Sayang akhirnya Jinyoung punya adik kecil "
" JINJJA ?! "
" Jinyoung mau liat Eomma "
" Nih "

Bayi putih yang lahir dibulan gerhana lalu yeoja dibangsa vampire sudah berada disini .

Bayi itu menatap Yeoja lalu menangis membuat keluarga Kim harus nenangin .

" Kim Dahyun "
" Nama yang bagus Appa "
" Aku harus mandi "

Little Dahyun ditaruh dibox bayi lalu Yeoja itu berjalan kearahnya dan mengendong .

" Ahh kau beruntung sekali bisa hidup dibulan kami "
" Tapi tradisi ini masih berlanjut "
" Aku menunggumu dewasa "
" Kim Dahyun "

Keluarga Son
" Yey Somi punya adik "
" Son Chaeyoung "
" Aigo aku kebelet sayang "
" Biar Somi jaga "

Somi berjaga sambil bermain dengan little Chaeyoung hingga dia terpingsan Yeoja itu mengendongnya .

" Chaeng Shi "
" Semoga kau gk takut denganku "
" Cepet besar "

Keluarga Chou
" YES ADEK "
" Sut berisik Bangchan "
" Chou Tzuyu "
" Bagus itu Dad "

Kalau Yeoja yang ini membuat seluruh keluarga Chou pingsan lalu mengendong little Tzuyu .

" Sayang kau lahir hmm "
" Little Tzuyu "
" Ululu "

Flasback of
" Aduduh mimpi aneh poll "
" Anyeong "
" OMAGAT "

Bruk
Dahyun ketimpa buku " TOLONG LAH GW CUMA ANAK MABA " Momo mengangguk lalu mengendong Dahyun kembali ke kasur .

" Lepasin gw vampire "
" Gak akan "
" Gw mau sekolah cok "
" Besok "

Dahyun mengambil sesuatu disakunya lalu menusuk ke jantung Hirai Momo tapi darahnya beda .

" Setau gw vampire gk punya darah "
" Ah kau menusukku "
" Gomen "
" Sebagai gantinya "

Dahyun mengeleng " Plis jangan gw dijadiin yang negatif " Momo berpikir kembali .

Momo berdiri lalu menghilang begitu saja " Lah gw ditinggal lagi hadeh " Dahyun mengeluh lagi .

" LO HMMP "
" Ahh shh Dahyun "

Yap Dahyun lagi nyusu di TT Momo lalu dielus kepalanya " Hisap lagi sayang shh ahh " Momo mengigit bawah bibirnya .

Dahyun pingsan lalu Momo mengeluarkan benda didalam mulutnya .

" Jaga dia " Momo memasukan kelelawar kedalam mulut Dahyun lalu mereka menyatu .

" ARGH "
" Tahan sebentar ya "
" AHH "

Momo menggunakan kekuatannya untuk menyatukan kelelawarnya dengan Dahyun dan akhirnya sudah selesai .

" Kalau begini kau yang akan mengandung anak kita "
" Ah jadi ingin sex denganmu "
" Bye "

Chaeyoung terbangun lalu dia duduk kok dia berada di tempat serba warna merah ? .

" Chaeng shi "
" COTOMATE "
" Wae ? "

Mina mendekati Chaeyoung sambil duduk dipahanya " Ada apa ? Nanti kamar ini milik kita berdua " oke Chaeyoung berkeringat dingin .

" MANA BISA MANUSIA X VAMPIRE COK ! "
" Bisa Chaeng "

Mina berubah lalu mengeluarkan kelelawar dari mulutnya dan memasukaknya kedalam mulut Chaeyoung .

" SAKIT ARGH "
" Hanya disuntik "
" AHH CUKUP ARGH "

Kelelawar itu sudah menyatu dengan tubuh Chaeyoung lalu Mina tersenyum kemenangan .

" Aku pengin gigit lehermu dan anak kita berada diperutmu "
" Tapi aku harus menunggu usiamu yang ke 20 tahun "

Tzuyu loading dia dimana ? " Little Tzuyu kau kenapa hmm ? " oke dia panik .

" KAMBING "
" Kasarnya "
" BODO AMAT "
" Kau tau Tzu "
" GAK "

Sana mendorong tubuh Tzuyu lalu memasukan kelelawar merahnya kedalam mulutnya .

" Ahh sakit argh "
" AHAHAHAA LITTLE TZUYUKU KAU MENJADI MILIKU SEKARANG "
" Shibal "
" Tidurlah ini sudah malam sayang "
" HMMP "

Dahyun terbangun dia kaget tapi lebih tepatnya " AH KASUR COK SIANG " oke dia cuma cuci muka lalu samper ke Chaetzu .

" Tumben gak telat ? "
" Babi kau Jeong "
" Eh ada ketos "

Dahyun dan Chaetzu langsung berlari sekencang angin membuat sahabatnya mengaruk kepalanya tak gatal .

" Mereka kenapa dah ? "
" Gw rasa mereka mimpi aneh "
" Udah yok cabut "

Misamo mengsmirk lalu masuk kekelasnya tetapi dia tabok oleh Dubchaengtzu .

" Pergi sono kedimensi kalian "
" Itu berarti kalian harus ikut kami "
" DIH DIH ?! "
" Aigo bye "

Dahyun tantrum lalu ditahan oleh Chaetzu " LEPAS NJING MEREKA GAK BERES " dan Chaetzu menyeret Dahyun untuk masuk kelas .

Kring kring
" Pemberitahuan ada siswa tewas di atap dan temukan lehernya bolong jadi semua murid harap pulang "

Misamo mengerut dahinya padahal yang di kampus Dubchaengtzu cuma mereka dan sahabatnya .

" Siapa mereka ? "
" Yang pasti Dahyun dan Chaetzu keberadaanya sudah menyebar luas ke vampire lain "
" Shit "

Brak
" Wae Hyo ? "
" Mampus liat kebawah "

Mereka berlari dan Dubchaengtzu melawan kelelawar ? Yap kelelawar itu yang berada didalam tubuhnya .

" Ah pandai "
" Kalaupun mau punya anak dari manusia kalian harus sex brutal "

Dor
Mata Mina tembus pelakunya Kim Dahyun mereka bertiga membawa pistol disakunya.

" PERGI GAK LO PADA "
" Ah anak kecil "
" CK "

Misamo turun dengan tenang lalu berjalan kearah Dahyun dan Chaetzu mereka gk bisa gerak .

Taring Misamo muncul lalu mengendus bau darah Dubchaengtzu dari leher mereka .

" Aku ingin tau gimana rasanya "
" ENYAH "
" Galak sekali kalian "

Marked Since Birth By VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang