chap 8

350 65 17
                                    

Di feisheng dan Lianhua bertarung dengan beberapa orang di hadapan mereka, sayangnya pria yang memandu mereka sudah mati.

"Aku terkejut ternyata tempat ini adalah tempat organisasi hope berada, kenapa Fang Duobing ada disini?".ucap lianhua kepada di feisheng

Mereka berdua mundur beberapa langkah ketika beberapa hujan panah terbang mencoba membunuh mereka.

"Sial!".ucap lianhua

Walau dirinya sudah sembuh dan kembali bisa bela diri, tubuhnya ini masih butuh proses kembali menyesuaikan setelah terkena racun bicha.

Lalu gerbang terbuka dan terlihat Zhaoyan dan beberapa pemuda dibelakangnya yang memakai tudung berwarna hitam. Dilihat dari pakaiannya Zhaoyan dan beberapa pemuda dibelakangnya bukan hanya seorang penjaga yang saat ini lianhua dan a fei lawan.

"A fei, hati-hati mereka bukan orang yang sama seperti penjaga yang kita lawan".jelas lianhua

Pada akhirnya zhaoyan dan yang lain saling bertarung satu sama lain dengan lianhua dan a fei.

Zhaoyan terlihat bisa seimbang dalam pertarungan dengan a fei, ia terlihat sangat lihai dan itu sedikit membuat lianhua terkesan.

Kapan lagi melihat Ketua Di memiliki lawan yang sepadan setelah Li Xiangyi?

Melihat Di feisheng sedikit terpukul mundur pada akhirnya lianhua membantunya.

Zhaoyan terpukul mundur hingga terbatuk darah.

"Aku tidak tahu tabib li bisa bela diri dengan baik".ucap zhaoyan yang tersenyum

"Bocah gila".ucap a fei

A fei kembali melayangkan serangan namun tanpa diduga zhaoyan melempar sebuah jarum dengan cepat sehingga a fei terlambat untuk menghindar dan mengenai lehernya.

Lianhua yang melihat a fei yang tertusuk jarum bergegas menangkap tubuhnya yang hampir terjatuh. "Aku belum pernah melihat racun seperti ini".ucap lianhua

"Lianhua, kau serius?".tanya a fei

"Tidak perlu khawatir, itu tidak akan membunuhmu tapi melumpuhkan bela dirimu dan tenaga dalammu selama racun itu masih berada di dalam".jelas zhaoyan

Saat lianhua akan menggunakan Yangzhouman, zhaoyan langsung menyerang lianhua hingga terpukul kebelakang, menjatuhkan di feisheng yang masih tergeletak tak bisa bergerak karena racun di tubuhnya.

"Aku tak akan membunuhmu jika dirimu dan ketua di bersedia ikut dengan ku".ucap zhaoyan

Tanpa berfikir lianhua menjawab.

"Dimana Fang Duobing...?".tanya lianhua dengan serius

Zhaoyan mengernyit bingung. "Siapa? Tidak ada orang bernama Fang Duobing disini".jelasnya

"Bohong!".teriak lianhua yang langsung menyerang zhaoyan dengan cepat

Entah apa yang merasuki diri lianhua, ia menyerang zhaoyan dengan membabi buta, membuat dirinya terpental ke belakang.

"Ughhk!".rintih zhaoyan yang memegangi dadanya

Saat lianhua kembali ingin melayangkan pedangnya, sebuah pedang lain menahannya.

Trang!

Saat melihat orang yang menahan serangannya, gerakan lianhua terhenti.

Nafasnya tercekat, jantungnya berdebar dengan sangat keras, bahkan pendengarannya terasa tumpul.Tangannya bergetar dan air mata mulai mengalir perlahan.

"Xiaobao... ".lirih lianhua

Bahkan a fei yang tergeletak pun terkejut melihat orang yang mereka cari ada di hadapannya.

Die For You [Xiaobao Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang