Bab 1. Prolog

17 0 0
                                    

Kematian yang Mengerikan...
Bumi, Dekat Sungai, Sore.

Langit berubah menjadi merah tua saat senja tiba.

Awan berwarna merah memenuhi langit sore, menghasilkan pemandangan yang begitu indah hingga orang mengira itu adalah sebuah karya seni.

Pemandangan indah ini semakin sempurna dengan air sungai yang sebening kristal, berkilau dan memantulkan sinar matahari.

Angin musim gugur yang lembut membelai orang-orang yang lewat, bagaikan seorang ibu membelai anaknya.

...

Di bangku terdekat.

Sepasang individu duduk di bangku, ekspresi mereka serius.

Dengan ekspresi tak berdaya dan putus asa di wajahnya yang menakjubkan, wanita itu berbalik menghadap pria itu.

Dia berbicara dengan nada tak berdaya saat matanya yang besar dan indah menjadi kabur karena air mata.

"Kenapa!? Kenapa kau tak bisa menerima cintaku!? Kenapa kau menolakku seperti ini!?"

"Kamu duluan yang menyatakan cinta padaku! Dan sekarang aku jatuh cinta padamu! Kamu menolak untuk menerima perasaanku padamu!?"

Air mata mengalir dari mata besar wanita itu; dia mencoba menyekanya dengan lengan bajunya, tetapi tidak berhasil, dan air matanya terus mengalir.

Pria itu tidak menanggapi wanita itu dan terus menatap matahari terbenam dengan ekspresi serius di wajahnya yang pucat.

Lingkaran hitam di bawah matanya tampak menunjukkan bahwa ia tidak tidur selama berhari-hari. Selain pakaiannya yang tampak acak-acakan, rambutnya juga tampak tidak rapi.

Pria itu melirik wanita itu.

"Sudah kubilang bahwa aku tidak punya pekerjaan, masa depan, rumah, atau kehidupan sekarang."

Mata lelaki itu kosong cahaya dan tak memiliki perasaan.

"Aku bukan lagi pria sukses seperti dulu, dan kita tidak bisa bersama."

"Semuanya telah hilang sekarang; aku tidak punya apa pun yang tersisa."

Seolah-olah matanya mencerminkan kedalaman hatinya, tak bernyawa.

"Kupikir aku cukup mampu untuk melamarmu saat itu. Aku tidak lagi berharga lebih dari seekor belatung."

"Saya tidak punya cukup uang untuk makan malam hari ini, dan saya tuna wisma."

"Lagipula, aku tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup."

Wanita itu bicara dengan suara gemetar, air matanya makin deras ketika pria itu mengucapkan semua itu.

"Aku bisa membantumu; ayahku kaya... Selain itu, aku akan melindungimu dari para rentenir itu. Kumohon! Kumohon tetaplah bersamaku! Kumohon jangan tinggalkan aku... Hiks hiks"

Pria itu menggelengkan kepalanya dan berbicara dengan nada tanpa emosi:

"Tidak, tidak ada seorang pun di dunia ini yang mengenal ayahmu lebih baik daripada aku... Bahkan, semua yang aku hadapi hari ini adalah kesalahannya sejak awal."

"Anak buahnya pada akhirnya akan datang ke sini untuk membunuhku; aku telah bekerja untuknya selama bertahun-tahun.... Aku tahu bagaimana dia menangani berbagai hal..."

"Saya tidak punya banyak waktu lagi..."

Setelah mendengar komentarnya, wanita itu membuka matanya lebar-lebar dan berbicara dengan suara gemetar, berkata:

"Ayah tidak mungkin melakukan hal seperti itu! K-kamu pasti salah paham... Y-ya, ayo kita tanya langsung padanya..."

"Aku akan menolongmu, aku mendukungmu!...dia pasti akan mendengarkanmu!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 23 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Profesor Palsu, Disalahpahami Sebagai Orang KuatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang