Pertemuan tak terduga

8 1 1
                                    

Di sebuah tempat kuliah, Aya adalah wanita yang sangat ceria dan penuh semangat. Dia selalu dikelilingi oleh teman-temannya yang sangat peka dengan perasaannya, tetapi hatinya tertambat pada satu sosok pria yaitu cowo yang dikenal sangat cuek dan menyebalkan yaitu Yuka , cowok cuek yang duduk di bangku belakang kelas. Yuka dikenal sebagai sosok misterius, jarang bergaul, dan selalu terlihat tenggelam dalam pikirannya sendiri. Meskipun begitu, Aya merasa ada sesuatu yang menarik dari dirinya.

Suatu hari, saat pelajaran seni, Aya secara tak sengaja menjatuhkan kuasnya dan mengganggu kefokusan Yuka.

Aya :  oops!! sorry yaa gue ga sengaja (aya lewat dengan tergesa' sambil membawa lukisannya dengan langkah lebih cepat)

Yuka : hah?! ( terkejut dan mengalihkan pandangan dari lukisannya )

Aya :  maaf ya tadi gue buru'trus ga liat klo ada lo  (menabrak meja sehingga membuat lukisan yuka hampir jatuh)

Yuka : ga masalah (memandang aya dengan ekspresi cuek)

Aya : gambar lo bagus (berusaha memulai percakapan)

Yuka : makasih (tanpa menatap aya)

Aya :  hmm, lo suka lukis apa?

Yuka : pengen tau aja lo, udah deh sana jangan ganggu gue.

Aya :  salah ya kalau gue nanya? gimanakalau lain kali kita ngelukis bareng?

Yuka : sorry gue ga minat.

Aya :  lo tuh emang gabisa senyum ya? (terkejut karena reapom  nada yuka yang sangat menyebalkan )

Yuka :  urusan lo apa?

Aya : tauah cape gue ngobrol sama kulkas berjalan huh.  soory deh klo gtu

Yuka : yaudah iya sana, lob bisa pergi dan jangan ganggu gue.

Ia berusaha minta maaf, tetapi Yuka hanya meliriknya sekilas sebelum kembali ke lukisannya. Dira merasa tertantang. Apa yang membuat Yuka begitu sulit didekati?

Aya memutuskan untuk mengejar perhatian Yuka. Ia mulai mencari tahu tentang hobinya dan apa yang disukai oleh Yuka. Dari teman-teman kampus, ia mengetahui bahwa Yuka sangat menyukai musik dan seni. Aya pun bertekad untuk mendekatinya dengan cara yang unik.

Ia mulai menggambar dan melukis, bahkan mengikuti kelas musik. Setiap kali ada kesempatan, Aya mencoba berbicara dengan Yuka, tetapi selalu berujung dengan jawaban singkat. Meski begitu, Aya tidak menyerah. Ia percaya bahwa di balik sikap cueknya, pasti ada sisi lembut yang tersembunyi.

Perjuangan CintakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang