Bagian 4

74 9 1
                                    

Di mansion kim ini adalah hari libur

" Taehyung eomma ingin bicara "

" Ia eomma "

" Tae eomma harap kamu putusin aehyon tae "

" Memang kenapa eomma apa alasan ya eomma ingin tae putus dari aehyon?? "

" Taehyung 🥺 kamu harus putus eomma ga suka dia terlalu bar bar apa lagi dia seperti wanita murahan "

" Taehyung eomma ga mau kamu mengalami seperti kakakmu kim jisoo "

" Sudah 17 th taehyung kakakmu meninggal karena bunuh diri cowoknya selingkuh karena kakakmu amat mencintai prianya dan prianya malah milih cewek murahan karena apa kata pria itu cewek selingkuhan nya lebih menarik eomma hanya tidak ingin kejadian...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Sudah 17 th taehyung kakakmu meninggal karena bunuh diri cowoknya selingkuh karena kakakmu amat mencintai prianya dan prianya malah milih cewek murahan karena apa kata pria itu cewek selingkuhan nya lebih menarik eomma hanya tidak ingin kejadian masa lalu terulang lagi dan bahkan kamu ga tau keluarga wanitamu itu dy telah membunuh sahabat eomma hiks "

Mendengar hal itu tentu saja taehyung kaget

" Apa eomma yakin keluarga aehyon membunuh?? "

" Benar tae eomma bahkan sempat mendengar anak pertamanya juga di bunuh namun di sekolah tempat kamu sekolah sekarang hiks "

" Ini adalah sahabat eomma taehyung "

" Namanya jeon luzy dia wanita yg sangat ramah dan juga baik siapapun pasti menyukainya, jeon Aera kami bersahabat sejak masa shs dulu kemanapun kami selalu bersama tae, sampai pada akhirnya kami lulus waktu itu jeon luzy menikah dengan jeon sehun...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Namanya jeon luzy dia wanita yg sangat ramah dan juga baik siapapun pasti menyukainya, jeon Aera kami bersahabat sejak masa shs dulu kemanapun kami selalu bersama tae, sampai pada akhirnya kami lulus waktu itu jeon luzy menikah dengan jeon sehun ia di karuniai anak gadis bernama jeon Aera tae hiks gadis yg lucu juga ceria dy bersekolah di mana ibunya bersekolah dulu tae dan tidak lama jeon sehun meninggal karena sakit tinggalah jeon Aera bersama ibunya ketika itu sahabat eomma sedang hamil 9 bulan sedangkan Aera sudah sma seketika pas bulan ke 9 jeon luzy sahabat eomma melahirkan eomma senang akhirnya sahabat eomma selamat sehat walafiat bayinya imut dan lucu sudah setahun lamanya eomma mendapatkan kabar bahwa sahabat eomma di bunuh dan di p*k*s*a hiks hiks hiks eomma sakit hati mendengar kabar itu eomma dengan appa mencari para pelaku akhirnya ketemu mereka di penjara waktu itu tinggalah Aera bersama eomma dan appa ia pun sama bersahabat juga dengan kakakmu kim jisoo mereka seperti eomma dan sahabat eomma kedekatan mereka sangat baik seketika kakakmu mempunyai pacar ia memperkenalkan prianya dengan eomma appa dan Aera namun pria kakakmu menyukai Aera yg notabene nya sahabat kakakmu setelah 2 thn lamanya kakakmu berpacaran ternyata pacar kakakmu selalu menggoda Aera cuma Aera ga ngegubris dan lebih parah nya lagi pria kakakmu berselingkuh setelah itu ketauan akhirnya kakakmu terpuruk karena ia sangat mencintai prianya aera selalu mendampingi kakakmu tae hiks ia gadis yg baik seperti ibunya lalu naasnya ketika saat itu Aera sekolah sendirian tanpa kakakmu Aera sedang pergi ke toilet Aera seperti ibunya di bunuh dan di p*rk* s*a ramai ramai hiks hiks hati eomma sakit sekali melihat itu kakakmu ga sanggup ia makin terpuruk ia kehilangan sahabat baik nya akhirnya kakakmu bunuh diri tae hiks hiks hiks "

" Lalu di mana adik Aera eomma?? "

" Sampai sekarang eomma ga tau di mana keluarga sahabat eomma hiks neneknya itu waktu itu terakhir membawa jenazah Aera ke Busan tae hiks "

" Siapa pria itu eomma "

Dengan tatapan dingin tae bertanya tae akan membalas semuanya

" Hiks kakak dari pacarmu tae aehyon hiks hiks hiks "

" Hiks kakak dari pacarmu tae aehyon hiks hiks hiks "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim jisoo kakaknya taehyung

Jeon Aera kakaknya taehyung

*
*
*
Hy hy hy miane aku update nya telat kemarin sibuk bgt di realllife miane kalian apa kabar pecinta horor taekook 🙏🏻🙏🏻🙏🏻😔😔😔

don't call his name three timesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang