"(Pure imagination-Superhuman)"
1:23 ━━━━●───── 03:43ㅤ◁ㅤ ❚❚ ㅤ▷ ㅤㅤ
Namaku Usia, Usiaku 16 atau 13 ya? Aku lupa. Usia ku ditampilkan dalam deskripsi cerita.
Aku adalah cerita buatan sang pengarang yang ingin memiliki kehidupan yang indah tanpa masalah sedikit pun, benar-benar hidup yang sempurna.
Aku jujur saja tidak memiliki nama, aku hanya ditulis dengan karangan penulisku. Aku selalu bahagia dari kecil sampai saat ini, aku memiliki banyak teman, bahkan orang tua ku sangat membela ku dalam hal apapun itu."Kamu jangan yang aneh-aneh ya, tapi kami akan tetep sayang sama kamu meskipun kamu aneh sekalipun. Kami masakin steak nanti setelah kamu pulang sekolah ya".
Hidupku benar-benar tentram dan tidak memiliki masalah sedikit pun, aku memiliki semuanya. Keluarga yang baik, teman yang baik, pacar yang baik bahkan ekonomi ku diatas rata-rata.
Aku sangat menyukai hidupku, meskipun aku hanyalah karangan.Apakah kalian pernah merasa aneh saat menulis cerita kalian sendiri? Begitu juga dengan penulis ku. Aku sangat menyukai nya karena penulisku memberiku kehidupan yang bagus untukku.
Kedua orang tuaku tiba-tiba meninggal tanpa sebab saat perjalanan. Teman-temanku semua depresi dan berakhir gantung diri. Aku.
— Ended