︾
Different night, but the same nightmare
︽"Ini yang dimaksud dengan Destiny" kagum Fourth mendengar pertemuan mereka. "Oh iya tadi katanya ada yang mau dikasih"
Satang mengeluarkan selembar kertas berwarna hitam putih. "Kalian berdua jangan lupa dateng ya. Dress codenya red wine"
Tak mengerti arah pembicaraan, Fourth mengambil kertas tersebut yang ternyata "KALIAN NIKAH? Kok bisa?"
Baik Satang maupun Winny hanya bisa tersenyum. "Biasa, penyakit orang kaya"
"Perjodohan" kini Gemini ikut bersuara setelah sekian lama diam.
"Benar skali. Gue awalnya dijodohin, tapi nolak dengan alasan udah ada doi. Yaudah gue bawa aja si Winny. Eh anjingnya—"
"Language babe" Winny tak suka jika tunangannya ini berbicara kasar.
"Sorry sorry, ternyata nyokap kita tuh temen satu arisan. Setelah itu kita langsung tunangan trus karna gue udah lulus yaudah nikah."
Wah... Benar-benar diluar nalar
"Kalian ok kah?I mean— Kalian ini kan awalnya cuman pura-pura, trus sekarang nikah" Fourth benar-benar serius dalam pertanyaan ini, kali aja dapet pencerahan. Soalnya ini terjadi kepada dirinya juga.
Pengalaman adalah guru terbaik
"Gue sih fine, seru juga nikah sama temen, iya ga Tang" kini giliran Winny yang menjawab.
"Lu berdua coba deh, seru kok" ucap Satang melihat kearah Gemini dan juga Fourth.
Mereka saling menatap dan detik berikutnya memalingkan kepala. Ntah mengapa terasa sangat gugup.
"Kalian juga mau tunangan kan?"
Deg
Kok tau....
Satang menunjuk kearah tas belanja yang berisi perlengkapan kebutuhan rumah. "Ng-ngga kok, ini cuman—" cuman apaan ya, bakalan ketauan ini. Fourth melirik ke arah Gemini yang malah tenang damai menyantap makanannya.
"ng-anu... Cuman... Kebutuhannya si Gemini, iya nah itu"
"Ohhh kebutuhannya Gemini" Satang mengangguk-angguk paham. "It's ok kok Fourth, gue juga sebelum tunangan tinggal bareng sama Winny."
Sial, ketauan. Fak
"Kalian tinggal bareng?" Satang mengangguk
"Sebelum nikah?" Fourth masih dalam mode kepo
"Bahkan sebelum tunangan" jelas Satang
"Trus kalian udah begituan dong" Kini giliran Winny Satang yang saling melirik dengan tatapan malu-malu.
Suasana seketika cukup awkward tapi tidak dengan Gemini Fourth. Fourth terkekeh lucu mengingat jika kedua temannya ini yang setiap hari cosplay seperti Tom & Jerry bisa berakhir dengan pernikahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Must Be You (GeminiFourth)
FanfictionCuman Gemini doang yang pulang dari pensi malah dapet pacar "Jadi pacar gue ya?" "HAH?!!!" . . . Happy reading^^ ©PenjagaBujang