Para bebanku
Nayeon
● Gk sopan nama groupnya ✅️Jihyo
● Eh billiard yuk ✅️Momo
● Gak dulu ✅️Nayeon
● Sewa Yeoja lah siapa tau kalian cocok maybe ✅️Mina
● Ikut deh ✅️Sana
● 2in ✅️Sana sedang menyewa tempat billiard untuk 5 orang lalu mereka langsung duduk .
" Gak afdol kalau gk ada wine "
" Silahkan Nyonya "
" Terima kasih "Cetak
" Wuih Nay "
" Hem hem gw pasang 5 juta Won "
" 1 Juta "Misamo sedang menatap baju seragam pelajar kuliahan disamping mereka sedang main casino .
Nayeon dan Jihyo teler kalau Misamo masih bisa bertahan mungkin sebentar lagi tumbang .
" Eh anjing hoki sih tahu "
" Haduh jaman sekarang masih belum sadar kah ? "Namanya Kim Dahyun dia mengibas rambutnya kepada sahabatnya " Lagi gak ? Kita gk balik apa ? " itu suara Seulgi .
" Eh iya ya kita bolos ehm gw sama Chaetzu masih disini "
" Yaudah kami cabut dulu "
" Bye "Sahabat Dahyun dan Chaetzu pamit untuk ke apartemennya lalu Misamo berdiri .
" Adek kenapa bolos ? "
" Tante lo Hyun ? "
" HEH LO KIRA GW BUTUH SUGAR MOMMY APA YA ?! "
" Ya bodynyakan cocok sama lo "
" Oh shit tertampar fakta "Dahyun mengaruk kepalanya " Kami bolos cuma hari ini aja kok ! Ya gak Chaeng Tzu ? " Chaetzu mengangguk .
" Tapikan sayang uang ortu kalian yang udah bayarin gedung sekolah "
" Mode emak emak on "
" Casino berjudi ? "
" Banget "Chaetzu menunjuk Dahyun " Dia yang ngajakin kami " Dahyun berkeringat dingin .
" Maaf Unnie " Dahyun dan Chaetzu menunduk " Gimana kalau kalian ikut kami ? " Dubchaengtzu menatap Misamo heran .
" Mau apa dah ? Kami mau ke apart "
" Kami gk akan lakuin hal negatif "
" Oke deh "Dahyun agak ragu masuk kedalam mobil Yeoja ini " Namaku Hirai Momo dan masuk ayok " Dahyun mengangguk .
SHIT MEN HOLKAY Dahyun memegang hiasan mobil Momo dia mengerut dahinya .
" Ini tombol apa Unnie ? "
" Tv "
" Loh ada ? "
" Pencet aja "Dahyun mencet dan bener aja ada tv didalam mobil jiwa kemiskinannya meronta ronta Boro boro mobil gw diginiiin njir isi hati Dahyun .
" 1 2 3 BANYAK BANGET " Dahyun sedang mengitung jumlah bodygard di mansion Momo tak lupa sctv .
" Ayok masuk "
" Aduh gimana ya Unnie "Dahyun mengaruk rambutnya " Gw agak minder sama kekayaan lo Unnie " Momo hanya bisa mengeleng kepalanya .
Penjaga pintu mansion Momo membungkuk lalu pintunya terbuka yang membuat mulut Dahyun terbuka lebar .
" OMAGAT HOLKAY COY " Gimana gk heboh coba ? Dilapisi emas beserta perlengkapan makanan .
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesayangan Miliader
Short StoryAda gak sih udah mah gabut sultan miliader yang uangnya unlimited kagak ada habis habisnya ? Ada dong contohnya ..... Mereka bener bener gabut lalu main ke billiard bareng sahabatnya setelah beberapa jam semuanya tumbang akibat mabuk . Ada yang masi...