Chapter 12

29 2 0
                                    

" Kalian bener bener gk liat Dahyun pergi kemana ? "" Kami gk tau Nyonya "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Kalian bener bener gk liat Dahyun pergi kemana ? "
" Kami gk tau Nyonya "

Momo mengigit kuku jarinya " Cari dia sampai dapat " mereka membungkuk lalu berlari .

" TAPI DAHYUN SALAH APA ? " Dahyun menangis dimansion keluarganya dia tertekan .

Tuan Kim memutarkan suara " Aku memacarimu karena kau jalang " Dahyun kaget karena itu suara Hirai Momo .

" GAK MUNGKIN " Dahyun menutup telinganya Tuan Kim tersenyum kemenangan dan Dahyun berlari sangat kencang .

" BRENGSEK " Dahyun mengomel ngomel diatas motornya hingga ada truk yang menabraknya .

Bruk
Fotonya Dahyun terjatuh Momo mengambilnya jari telunjuk tiba tiba saja berdarah oke dia panik .

" Nyonya kami melihat motor Noona Dahyun yang hancur sepertinya dia berada di rumah sakit "

Momo terdiam lalu berlari ke rumah sakit secepatnya dia hanya pake baju lengan pendek dan celena panjang .

" Atas nama Kim Dahyun ? "
" Di IGD "

Deg
Jantung Momo berdetak sangat kencang dia berjalan lalu mengintip dibalik jendela IGD .

Pintu terbuka
Sang dokter ingin membuyarkan lamunan Momo " Nyonya Momo ? " dia langsung berdiri .

" Dia kenapa ? "
" Noona Dahyun sepertinya gk bisa berdiri atau berjalan dan dia memiliki trauma dengan anda "
" Maksudnya ? "
" Mari silahkan masuk "

Momo dan sang dokter masuk sudah ada suster yang menjaga Dahyun lalu mata mereka menatap .

" LO BRENGSEK "
" Dah-yun ? "
" LO PACARIN GW CUMA JALANGKAN HAH ? "
" Gak Hyun "

Momo berjalan lalu Dahyun mendorongnya hingga terjatuh " PERGI DIDUNIA INI MEMANG JAHAT " Momo mengeleng sambil menangis .

" PERGI GW GK BUTUH LO "
" Hiks Dahyun "
" PERGI AHH "

💉
Dahyun disuntikkan obat tidur agar bisa tenang sang dokter dan suster pamit untuk keluar .

Ada buku harian Dahyun ditangannya lalu Momo ambil dan membukanya .

Nenek

Iya Dubu ?

Apakah diluar sana banyak orang jahat ?

Tidak ada Dubu

Jinjja Kakek ?

Kau kebanyakan nonton thomas

Dahyun misalnya udah punya pacar kau mau kemana ?

Entahlah Nenek yang penting dia ajak Dubu kemana aja ! Toh Dubu seneng kok asal dia setia aja

Kakek percaya pacarmu itu akan membelamu disaat genting dan akan selalu disampingmu Kim Dahyun .

" CABUT ASET KEKAYAAN KELUARGA BESAR KIM SEKARANG " Momo langsung mematikan hpnya lalu mengelus rambut Dahyun .

Kesayangan MiliaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang