Mertua yang Hamil

1.4K 2 0
                                    

Sinopsis :

Mertuanya kembali dalam keadaan hamil, membuat Fajri harus menikahinya. Karena tidak ingin membebani, sang mertua melakukan banyak hal termasuk melayani Fajri.

Spoiler dikit :

Saat ini para ibu-ibu di Desa Sukamek sedang ramai membicarakan gosip panas, salah satu warga desa mereka baru saja kembali dari bekerja luar negeri dengan kondisi hamil karena diperkosa oleh anak majikannya. Sayangnya wanita itu sudah tidak memiliki suami dan hanya tinggal bersama anak dan menantunya.


"Udalah, buk, enggak usah dipikirin terus," ujar Putri saat melihat sang ibu yang termenung.


Wati, wanita berusia 38 tahun itu tidak tahu bagaimana cara agar tidak memikirkannya. Baru beberapa bulan bekerja di negeri orang, wanita yang sudah memasuki usia paruh baya itu malah dihamil oleh anak majikannya sendiri.


Sayangnya tidak ada bukti untuk menutut, Wati diperkosa setelah anak majikannya itu memberinya obat tidur. Awalnya dia tidak curiga tapi saat merasa perutnya semakin membesar dan terasa keras, Wati baru sadar jika tamu bulannya jyga telat.


Saat diperiksa oleh dokter, wanita itu ternyata telah hamil 5 bulan dan detik itu sang majikan memulangkannya.


"Gimana keluarga kita, Put? Ibu kerja keluar negeri biar keluarga kita bisa mapan," jawab Wati sedih.


"Emang bukan rezeki kita, Buk," jawab Putri. "Tapi kan Putri sekarang udah diterima jadi guru tetap di sekolah terus sawahnya Mas Fajri juga lagi bagus panennya, ibu enggak usah khawatir."

SISANYA LANJUT di lynk, link ada di Bio😘

Kumpulan Cerita Setengah BayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang