Blurb

716 99 6
                                    

Nasib Amira sungguh tidak beruntung saat menjalani pernikahan tanpa cinta dengan Casanova kaya raya Romeo Argantara Wijaya. Amira yang seorang yatim piatu harus rela dinikahi oleh Romeo secara paksa.

Bukan tanpa alasan kenapa pernikahan itu bisa terjadi. Suatu malam Amira menjadi korban salah culik dan ia berakhir diperkosa secara keji oleh Romeo. Keluarga Romeo menolak bertanggung jawab dan menekan Amira agar tidak menuntut pria itu.

Dan Amira yang seorang yang yatim piatu tentu saja kalah dengan keluarga Romeo yang seorang konglomerat. Amira akhirnya mencabut tuntutannya dan tidak ingin berurusan lagi dengan Romeo atau apapun yang berhubungan dengan pria itu.

Namun sepertinya cita-cita Amira itu hanyalah tinggal kenangan karena beberapa bulan kemudian ia mendapati dirinya hamil dari hasil pemerkosaan itu. Mencoba menabahkan hatinya, Amira berniat membesarkan anaknya seorang diri dan tidak akan meminta pertanggungjawaban apapun pada Romeo.

Namun, ketika tahu dirinya melahirkan seorang anak, Romeo memaksa bertanggung jawab. Pria itu mengancam Amira dengan segala cara agar Amira tunduk dan mau menikah dengan pria itu. Sekali lagi Amira kalah. Ia akhirnya setuju menikah setelah diancam dengan hak asuh putranya.

Setelah itu, Amira dan Romeo menjalani pernikahan tanpa cinta. Mereka menikah demi Arjuna, buah hati mereka yang telah lahir ke dunia. Pernikahan hambar karena mereka hanya menikah di atas kertas dan tidak dipublikasikan atas tuntutan dari ayah Romeo.

Namun, semua keangkuhan Romeo itu pudar saat melihat ada pria yang tertarik pada istrinya. Ada perasaan tidak nyaman yang tidak bisa ia ungkapkan dengan kata-kata. Perasaan itu semakin menjadi-jadi dan hubungan pernikahan mereka tetap dingin bak es kutub yang tak kunjung mencair. Hati Romeo jadi tidak karu-karuan rasanya.

Bagaimana kisah mereka selanjutnya?

Simak selengkapnya

Hai dears, aku bawa cerita baru lagi. Mudah-mudahan kalian nggak bosan. Ceritain sequel dari cerita aku sebelumnya Memories From The Past. Ini cerita Romeo, musuhnya Marcello. Di karya karsa sudah update sampai bab 4. Yang mau baca cepat bisa cus ke sana. Yang nunggu PDF, sabar ya. Happy reading 🥰.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 30 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

She Is My Wife Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang