" Keheningan bukan berarti kelemahan. Terkadang, diam adalah cara terbaik untuk mendengar suara hati kita sendiri. "
~~~~
Happ readingMabel Prameswari adalah perempuan yang hidup dalam dunia yang sering kali tak pernah benar-benar melihatnya. Dikenal sebagai sosok yang pendiam dan tak banyak bicara, dia selalu berada di bayang-bayang kehidupan orang lain, menyaksikan dunia berputar tanpa pernah terjebak dalam sorotan. Meski begitu, dia adalah seorang yang luar biasa. Kehidupannya tak pernah sederhana—di balik ketenangannya, ada banyak hal yang tersembunyi.
Mabel tumbuh besar di tengah keluarga yang penuh ekspektasi, di mana kesempurnaan adalah hal yang selalu dijadikan tolok ukur. Namun, meskipun hidup dikelilingi oleh harapan tinggi dan pandangan yang tajam, dia tetap memilih untuk hidup dalam damai, tak tergoyahkan oleh kebisingan dunia luar. Dalam kesendirian, dia menemukan dirinya—memahami setiap perasaan dan pikiran yang sering kali terabaikan oleh orang lain.
Di sekolah, Mabel lebih sering menjadi pengamat, menyendiri di sudut kelas, tetapi matanya tajam mengamati setiap pergerakan orang-orang di sekitarnya. Meskipun tidak mencolok, dia memiliki cara sendiri untuk memberi pengaruh. Ada ketenangan dalam caranya melihat dunia, dan terkadang, keheningannya lebih berharga daripada ribuan kata.
Namun, semakin waktu berjalan, semakin banyak orang yang mulai menyadari ada sesuatu yang berbeda dalam diri Mabel. Keberadaannya, meskipun tak pernah teriak meminta perhatian, mulai meninggalkan jejak dalam hidup orang-orang yang tak menyadari seberapa besar pengaruh yang dia miliki. Lambat laun, orang-orang mulai tahu bahwa dia bukan hanya perempuan biasa yang duduk diam di sudut ruangan. Dia adalah Mabel Prameswari—seorang perempuan dengan kekuatan yang tak pernah terlihat, namun mampu mengubah banyak hal dengan caranya sendiri
•
•Terimakasih kasih udah baca cerita ku, hehehhe
KAMU SEDANG MEMBACA
Sosok Yang Tak Terlihat
Teen FictionDi sudut ruang itu, dia duduk dengan tenang, matanya menerawang ke luar jendela, menatap hujan yang turun perlahan. Setiap butir air yang jatuh seperti mencerminkan pikirannya yang tak pernah berhenti. Ada kedamaian dalam keheningan, namun di balik...