Gadis bernama Reynata Karelina yang tinggal di sebuah desa bernama desa bunga matahari (sunflower village). Reynata terkenal sangat cantik dan ramah kepada semua orang, yang menyebabkan banyak laki-laki yang menginginkannya, tapi reynata selalu menolak mereka dengan alasan ingin fokus merawat adik laki-laki nya yang baru berusia 8 tahun yang juga satu-satunya keluarga yang Reyna miliki.
Reynata bekerja sangat keras pagi sampai malam untuk memastikan adiknya hidup dengan aman dan semua kebutuhannya terpenuhi. Mulai dari pagi buta dia merapikan rumah lalu di lanjut bekerja di sebuah kebun buah milik kepala desa, sorenya lanjut bekerja di toko bunga milik ibu dari sahabat kecilnya hingga larut malam. Setelah semua selesai dia kembali ke rumah untuk sekedar mengobrol ringan dengan adiknya lalu tidur.
Begitu lah keseharian Reynata sejak orang tua nya mengalami kecelakaan kereta kuda saat hendak mencari pekerjaan di ibu kota 5 tahun yang lalu. Saat itu Reyna yang baru berusia 11 tahun benar-benar bingung harus bagaimana untuk melanjutkan hidupnya sekaligus merawat adiknya yang saat itu masih berusia 3 tahun. Beruntung dia memiliki sahabat yang baik, dia bernama Sagara Adrinata. Sagara dan ibunya mengajak Reynata kecil dan adik nya tinggal bersama mereka sampai Reynata bisa hidup mandiri.
Kini Reynata sudah bisa menjalani kehidupan mandiri yang bahagia bersama adiknya, bahkan hampir semua warga desa sangat ramah kepada Reynata. Dia sudah merasa cukup dengan kehidupan seperti ini. Sampai suatu hari ada sebuah keluarga baru yang datang dari kota tinggal di rumah mewah di dekat rumah Reynata.
Sejak hari itu kehidupan Reynata mulai berubah, dan dia mulaai mendambakan sebuah rasa cinta dari seorang pria untuk pertama kalinya. Apakah itu hal yang baik atau justru itu hal buruk yang akan membuat Reynata merasakan patah hati untuk pertama kalinya?
Tetap stay di cerita ini yaa...semoga kalian suka sama cerita akuu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Gadis Desa
Teen Fiction"Reyna.. tinggal di ibu kota sama sekali tidak menyenangkan, aku lebih suka tinggal di sini bersama Reyna, Artha dan Sagara." - Askara Sadipta "Aska ga bole kaya gitu, Aska masi punya keluarga di Ibu Kota..Aska juga pasti punya masa depan yang cerah...