mendirikan
Bab sebelumnya
bab berikutnya
halaman buku
371 Atletico Madrid akan menjadi protagonis kali ini.
Skor Panda Sastra Go! pelatih
🔊Klik di sini untuk mendengarkan buku
* Browser Chrome, Edge, Safari, Firefox didukungMenjelang tengah hari pada hari Senin, di arondisemen ke-16 Paris, Prancis.
Arondisemen ke-16 di tepi kanan Sungai Seine selalu dianggap sebagai kawasan terkaya di Paris. Di sini tidak hanya terdapat Bois de Boulogne, taman terbesar kedua di Paris, tetapi juga gedung olahraga terkenal di dunia seperti Parc des Princes. dan lapangan tenis Roland Garros.
Namun hanya sedikit orang yang mengetahui bahwa di bagian selatan Bois de Boulogne, bersebelahan dengan lapangan tenis Parc des Princes dan Roland Garros, terdapat markas besar surat kabar terkenal Prancis L'Equipe.
L'Equipe tidak punya rumah di sini sejak awal.
Surat kabar olahraga berusia 110 tahun ini, yang mendirikan banyak acara klasik seperti Tour de France, Reli Paris-Dakar, Liga Champions UEFA, Kejuaraan Bola Basket Eropa, dan Kejuaraan Ski Eropa, baru pindah ke sini tahun ini.
Sebuah gedung perkantoran modern dengan desain dinding tirai kaca di bagian luarnya, seolah memberikan vitalitas modern dan berjiwa muda pada perusahaan media "tua" berusia 110 tahun ini.
Seluruh gedung perkantoran sangat bersih dan rapi, dan pengelolaannya sangat ketat, diperlukan kartu akses untuk masuk dan keluar.
Ada pepatah yang beredar di kalangan olah raga: Bahkan lemari es di kantor surat kabar L'Equipe memuat cerita tentang atlet di dalamnya.
Grup Amaury Prancis, pemilik L'Equipe, menghabiskan banyak uang untuk membangun gedung perkantoran modern untuk L'Equipe. Tujuannya adalah untuk menghidupkan kembali kejayaan L'Equipe yang telah berusia seabad dan memblokir dampak dahsyat dari media elektronik online .
Hanya sedikit penggemar yang tahu bahwa majalah sepak bola Prancis yang mereka bicarakan juga berasal dari Amory Group.
Dengan diumumkannya penggabungan antara Ballon d'Or Majalah Sepak Bola Prancis dan Pemain Terbaik Dunia FIFA untuk membentuk FIFA Ballon d'Or, setiap langkah terkait pemilihan tahun 2010 telah menarik perhatian dunia.
Seperti biasa, sesekali FIFA dan Majalah Sepak Bola Prancis akan merilis berita bahwa daftar kandidat terus dikurangi, dari yang paling awal 50 orang, terus menyusut.
Upacara penghargaan dijadwalkan pada bulan Januari 2011, namun pengumuman tiga kandidat teratas sudah dekat.
Apalagi belum lama ini, setelah Atletico Madrid dan Real Madrid baru saja mengalami apa yang disebut sebagai pertarungan bola emas, suasana pun kian memuncak.
Usai bernegosiasi dengan FIFA, Amory Group akhirnya memutuskan untuk menggelar konferensi pers pengumuman tiga pemain teratas Ballon d'Or di markas L'Equipe.
Pada hari ini, markas besar surat kabar tim dipenuhi orang.
Wartawan media dan praktisi dari seluruh dunia berkumpul.
Mereka mengambil surat undangan, melewati pemeriksaan keamanan, dan memasuki gedung perkantoran baru yang modern ini.
Konferensi pers direncanakan akan diadakan di lobi lantai satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cetak Skor! Pelatih (END)
FantasyPada bulan April 2000, La Liga yang paling bergejolak dalam sejarah akan segera berakhir. Atletico Madrid, yang telah lama berjuang di zona degradasi, memiliki peluang terakhirnya dalam situasi genting tersebut. Lihat bagaimana Yang Hao membalikkan...