Seorang gadis tengah duduk disalah satu kursi cafe yg berada di daerah Jakarta Selatan. Dengan celana kargo panjang berwarna krem dipadukan dengan hoodie hitam nya, gadis itu terlihat sangat cocok sekali dengan style tomboi nya.
Ia tersenyum ketika pelayan datang menghampiri sambil membawakan pesanan nya tadi berupa caffe latte dan kentang goreng. Sekarang kedua hidangan itu berjejer rapih diatas meja nya yg sedari tadi hanya ada ponsel dan kunci mobil mazda milik nya. Sementara ia masih sibuk berkutat dengan ipad nya karena mendapat tugas berupa kerjaan dari sang ayah.
"Kak adel boleh minta foto?" sebuah suara mengganggu aktivitas nya.
Gadis itu merubah ekspresi serius nya menjadi sebuah senyuman manis sambil mengangguk. "Boleh."
"Makasih yah kak adel." orang yg tadi menghampiri nya itu sedikit menundukan kepala saat sudah berhasil memotret foto selfi dengan nya, lalu pergi.
Satu fakta yg harus diketahui, gadis itu adalah seorang mantan idol. Terdengar begitu wah bukan? Maaf untuk itu, kenyataan nya dia memang jebolan dari sebuah idol grup ibu kota yaitu JKT48. Nama nya adalah Reva Fidela Adel Pantjoro, atau yg biasa dikenal dengan nama panggung Adel.
Selama 5 tahun lebih adel mendedikasikan dirinya di grup tersebut, dan tepat enam bulan yg lalu ia memutuskan untuk keluar dari grup itu karena sudah merasa cukup, cukup merasakan bahagia dan cukup juga merasakan sedih, intinya adel sudah merasa cukup.
Setelah keluar dari JKT48, adel memang sengaja menunda kuliah nya karena ia ingin bersenang senang dan menikmati hidup nya terlebih dahulu seperti bermain game, liburan, belanja, dan sebagai nya. Sesekali adel membantu pekerjaan ayah nya seperti apa yg sekarang ia lakukan di cafe ini, karena jika ia mengerjakan itu dirumah nya sudah pasti akan diganggu oleh kakak kakak kurang ajar nya itu.
Saat ini adel sedang menginfut data barang barang apa saja yg harus ia beli untuk melengkapi keperluan cabang warnet baru nya. Terlahir dari keluarga pembisnis, sudah sepatut nya juga adel mengerti dan turut andil dalam mengelola bisnis keluarga nya tersebut, adel sama sekali tidak keberatan akan hal itu, toh sumber uang nya berasal dari situ juga.
Beberapa saat kemudian adel menyimpan ipad nya lalu menyicipi caffe latte pesanan nya tadi. Adel mengedarkan pandangan nya untuk menatap sekitar, malam ini cafe itu cukup sepi padahal baru pukul jam 8 malam, cocok sekali untuk dirinya yg tidak terlalu suka keramaian.
Adel menyandarkan punggung nya dikursi lalu memainkan ponsel nya sejenak, ia menekan icon kamera kemudian mengambil foto selfi untuk dia upload disalah satu sosial media milik nya. "Rambut gue udah panjang banget." gumam nya ketika melihat hasil foto nya tadi. "Jadi pengen potong rambut, tapi gak tau harus model apa." lanjut nya.
Setelah berhasil mengupload foto di story instagram nya, adel membuka aplikasi twitter untuk menyampaikan keluh kesah nya tadi. Adel tersenyum ketika ada ratusan reply masuk di tweet nya itu, padahal sudah enam bulan ia jadi ex member tapi engagement nya masih sangat tinggi, maklum dulu nya adel adalah top 5 member dengan jumlah follower terbanyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Next Chapter ?
RomanceMenceritakan perjalanan hidup seorang Reva Fidela setelah lulus dari JKT48