Prolog

9 3 0
                                    

Yangyang yang sedang tertidur pulas dikasurnya tiba-tiba saja terkejut karena mendengar suara pintu yang dibuka dengan keras dan ternyata pelaku yang membuka pintu tersebut adalah Kun. Kun sebenarnya sudah sangat kesal karena Yangyang sudah ia bangunkan berkali-kali tapi bocah itu masih saja tidur. Rasanya pengen Kun jual bocah itu.

"BANGUN GA! SEKARANG UDAH SIANG. GA ADA CERITA BANGUN SORE" ucap Kun sambil menarik selimut Yangyang

Sedangkan Yangyang yang masih mengumpulkan nyawa hanya menguap, masa lagi enak-enak tidur kok malah dibangunin sih. Yangyang benar-benar kesal, padahal hari ini libur jadi lebih mending bersantai-santai di dorm dan bermain bersama coco, kucing kesayangan yang ia pelihara. Atau boleh juga bermain dengan ikan cupang yang ada dikamar.

"Kalo masih belum bangun juga nanti kauku siram pake air ya" ancam Kun lalu beranjak keluar ke kamar Yangyang

Yangyang sendiri sekarang sudah bangun dan sedang duduk dikasur sembari melihat jam yang ada dinding. Lalu ia pergi ke kamar mandi untuk cuci muka, sikat gigi, dan terakhir mandi. Setelah ia selesai mandi ia lantas memakai baju dan bermain handphone. Tiba-tiba saja perutnya bunyi pertanda belum makan. Ia lantas pergi keluar kamar.

Namun saat ia keluar kamar ia bingung mengapa ruang kumpul di dorm tidak ada orang, kemana Kun ge yang sangat cerewet biasanya? Kemana Ten, Xiaojun, Hendery, Winwin Gege? Kemana semua orang? Masa mereka pergi tidak ada yang memberi tahu Yangyang sama sekali.

Lantas Yangyang membuka handphone hendak mengechat para gegenya, kemana mereka pergi semua tanpa memberitahu Yangyang sama sekali. Yangyang lalu mulai mengetok kamar-kamar yang ada satu-persatu, dan tidak ada respon. Lantas ia membuka pintu dan ternyata tidak ada orang sama sekali.

Untuk terakhir kali Yangyang mencoba pergi ke luar dorm, ia mengambil hoodie dikamarnya lalu pergi keluar, namun ia malah makin heran karena diluar tidak ada orang sama sekali. Hanya ada Yangyang seorang diri. Yangyang rasanya mulai panik, kemudian ia pergi jalan mengelilingi daerah sekitar dorm untuk mencari kemana para manusia yang biasanya ada.

✩🧩₊˚.🎲⋆☾⋆⁺₊✧

Taeyong sekarang sedang berenang di pantai bersama teman-teman wamilnya. Awal mula dirinya habis selesai latihan dan teman-temannya pun mempunyai ide untuk refreshing ke pantai sekalian bermain air disekitar pantai. Ia sekarang sedang bersiap-siap terjun dari atas tebing ke laut. Tenang Taeyong sudah pandai kok untuk berenang, ia tahu bagaimana cara berenang di laut lepas dan menghadapi arus air laut.

"Giliran Taeyong" ujar temannya yang sudah dibawah

Byur

Terdengar suara arus air karena Taeyong baru saja nyebur ke dalam lautan tersebut, lantas Taeyong berenang sedikit lama karena ia ingin melihat pemandangan ekosistem laut yang sangat indah. Lalu ia naik ke permukaan dan terkejut karena hanya ia seseorang disitu. Kemana pergi teman-temannya itu?

Taeyong lantas melihat ke segala arah mencari temannya. Namun nihil, tidak ada temannya satupun. Lantas Taeyong pergi menepi ke pantai dan pergi ke toilet untuk ganti baju. Ia kemudian mulai pergi mencoba mencari keramaian. Taeyong berpikir bagaimana bisa tempat yang biasanya sangat ramai itu tiba-tiba saja sunyi karena tidak ada manusia sama sekali dan hanya ada dia sendiri.


✩🧩₊˚.🎲⋆☾⋆⁺₊✧

Sakuya dan Ryo saat ini sedang bermain di timezone. Hanya mereka berdua sekarang yang sedang berada diluar dorm. Sesekali mereka bermain basket, bowling, dan mencoba mesin pump it up. Yang terakhir mereka mencoba membeli boneka dimesin capit.

Board Game | NCT WayVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang