SATU

0 0 0
                                    

   Disini,dimana seorang anak  perempuan yang umurnya terbilang masih muda harus bertahan hidup dengan luka yang banyak,luka yang dibuat oleh orang terdekat nya sendiri.
     Ya dia bernama  sadira milaqi Putrie gadis cantik yang kini berusia 17 tahun,dia seorang  gadis yang selalu diremehkan oleh keluarga maupun orang terdekat nya itu sendiri, tidak hanya terbilang cantik saja tetapi dia juga pintar dan mempunyai banyak prestasi saat dia masih bersekolah.

                          MALAM HARINYA
Cuaca yang sejuk pada malam hari membuat sadira   duduk didekat jendela yang masih terbuka dan menatap  kearah bintang bintang dilangit ,angin yang  sejuk itu membuat sadira merasa nyaman, udah menjadi kebiasaan sadira sejak kecil selalu  merenung didekat jendela dan melihat bintang dan langit langit dimalam harinya.

  SADIRA:
   " Aku hanya ingin bahagia tanpa harus merasakan sakit yang begitu dalam ,kenapa harus aku???? Kenapa harus aku ya Allah aku ga kuat untuk menghadapi ini semua ,andai bunuh diri itu tidak dosa mungkin aku sudah melakukan nya dari lama".   Sadira sambil menangis sesenggukan,
  Setelah beberapa menit kemudian dia berpindah tempat kembali kekasurnya untuk mengistirahatkan tubuhnya dan pada akhirnya dia tertidur dengan pulas.
        
                KEESOKAN HARINYA
Sadira terbangun dari tidurnya dan bergegas untuk kekamar mandi untuk membersihkan badannya, setelah  selesai  dia lanjut untuk kedapur dan membuat sarapan pagi untuk dirinya...
  (Jadi  sebelum kalian bertanya" aku ingin memberitahukan sedikit bahwa sadira itu tinggal  sendiri yah guys).
   
    SADIRA:
" Aku sarapan apa yah pagi ini,apa mie lagi yah? Iya aja ah lagi pula aku mau makan apa lagi selain mie orang ada nya cuma mie sama kecap doang"   ucap sadira bicara kepada diri nya sendiri.

   Setelah selesai  mengisi perut nya  ia lalu menuju kekamar untuk bersiap siap kerja ditoko  seperti biasanya
  


         Hhwee maaf guys kalo cerita nya gak nyambung;(
Jangan bosen bosen yah bacanyaa
Muachhh😘🙏

aku yang terlukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang