CH 1 MORNING

160 6 3
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

!!GOOD DOCTOR!!




Dipagi hari yang cerah dikediaman keluarga choi
Sang penguasa masih tertidur lelap, setelah semalam habis membombardir istri tercintanya
Hong jisoo atau sekarang sudah menjadi choi jisoo
Pelukan erat dari sang suami tercinta masih sama eratnya seperti tahun2 sebelumnya.
Ya mereka adalah pasangan yang membuat huru hara 1 rumah sakit hampir bentrok dengan Mafia kelas kakap  yang dimana siapapun akan tunduk
Bahkan pejabat pemerintah sekalipun.
(Flashback nya nnti aja wkwk)

Joshua menggeliatkan tubuhnya, seluruh badanya hampir kaku.
Ini kesekian kali mereka berdua melakukan hubungan suami istri untuk mendapatkan anak namun belum kunjung didapatkan.

"Enghhh"

Erangan joshua membuat kupse (lebih gampang nyebutnya wkwk)
Tersenyum cerah dipagi hari

"Morninga honey"

"Ishh"

Joshua mempoutkan bibir nya bentuk protes atas perbuatan kupse semalam yang tidak memberinya istirahat sedikitpun padahal besoknya shua harus melakukan operasi.

"Badan ku sakit semua"
Lengkungan dibibir joshua membuat kupse gemas
Entah cintanya tidak pernah luntur sedikitpun

"Maaf yah sayang,habis kamu selalu menggoda ku"

"Menggoda matamu, aku hanya pakai piama saja kau sudah nafsu, sudah sana aku kesal padamu"

Joshua langsung bangkit dari kasur kebesaran mereka, mode ngambek on disitulah kupse akan kesusahan membujuk istri tercinta nya.

"Ayolah sayang maafkan aku yah, janji aku tidak akan begitu lagi" 

(Tidak janji demi tidak janji) batin kupse

"Sirrooo, kamu selalu begitu, janji mu palsu, kecuali uangmu"

"Kita belanja ke mall sepuas mu otte"

"Sirrooo"

"Yakin tidak mau hmm"

Kupse berhasil meluk joshua dari belakang

"Aku tidak mau, kali ini aku benar2 marah pada mu"

"Sirrooo, sirroo, SIRROO"

Bentakan joshua membuat kupse terperanjat, cukup kaget istrinya bisa berteriak sekencang itu biasanya cukup lembut untuk menolak, kupse pikir joshua kali ini benar2 marah.

"Arraseo mianhae, sekarang mandi dulu, atau mau mandi bersama sekalian"

Kupse nyatuin jari telunjuk nya

"CHOI SEUNGCHEOL"

CKLEK
BRAAKKK

Bantingan pintu kamar mandi sudah sering terjadi dipagi hari dikamar kupse, dan kupse hanya tersenyum senang menggoda istrinya terus.
Kupse paham joshua beberapa waktu ini sering melamun memikirkan perkataan orang2 soal anak dan kehamilan, karena pikir joshua, jeonghan yang sahabat nya baru menikah 1thn sudh dikaruniai seorang putri kecil yang cantik, sedang joshua sudah 4th pernikahan mereka belum juga dikaruniai seorang anak.

GOOD DOCTOR IS MY HUSBAND || CHEOLSOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang