kezaya maura, ini anak buset slebew banget.
datang ke kelas kami cuman buat lihat gebetan nya doang.wiska wardani, cowo yang katanya baby face dan ga toxic..tapi nyatanya, namanya juga player Making Love.
__
"kanaiaaaa!" teriak gadis itu sudah memenuhi kelas mereka yang berisik menjadi tambah berisik, sang empu yang merasa namanya terpanggil pun menoleh ke arah gadis itu.
"kejaaa!" teriak balas dari kanaia tidak jauh berbeda dengan teriakan milik kezaya tadi.
kezaya memasuki kelas itu dengan santai dan matanya yang sudah menelusuri kelas itu, mencari sang gebetan yang dia rindukan.sampai di meja milik kanaia, kezaya tersenyum dengan tanda 'dimana dia?' tanya kezaya lewat senyuman nya.
kanaia tertawa kecil lalu berdiri, berjalan kearah jendela dan menunjuk orang yang dicari kezaya, dia ada di bawah..sedang bermain badminton di lapangan badminton di belakang sekolah.
melihat cowok yang bermain badminton dengan keringat di pipinya dan baju olahraga yang ia gunakan, beh..kezaya pengen menghilang aja..
"sumpah imut banget" ucap kezaya, kezaya sekarang terang terangan berani bilang bawa dia suka dengan wiska tetapi wiska jelas mempunyai orang lain yang dia suka.
"beda agama." ejek lelaki yang duduk di atas meja, itu adit.
kezaya dan kanaia langsung menoleh ke adit dan kezaya melirik kearah teman teman adit yang berada di sekitar meja itu juga.
"ngaca, teman lo juga suka sama yang beda agama." ucap kanaia menunjuk kearah zaki, kezaya tau kalo zaki selama ini suka dengan orang yang beda agama juga..ashel.
"sialan."
zaki menceloteh kesal, turun dari atas meja dan mendekati kezaya namun kanaia menghalangi mereka.
"sama cewek loh."
ujar kanaia yang akhirnya membuat zaki berhenti melangkah, bayangkan saja..jika zaki tetap melangkah mungkin yang akan maju adalah arian, dan itu akan membuat zaki lebih ketar ketir.
"yaudah sih, gua tinggal cepu aja ke wiska kalo lo suka dia." senyum kemenangan terukir di bibir milik zaki sembari dia melangkah kembali ke teman temannya.
"COBA AJA ZAK, COBA, GUA POTONG LEHER LO"
ocehan dari kezaya menggelegar di ruangan kelas itu, membuat keempat cowo itu tertawa ria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush!
Sonstigesarian radja, cowok yang terkenal nakal dan suka berantem (skill dari ekskul silatnua) namun heran mengapa dia masih tetap peringkat satu di kelas nya.. zakira angkasa, salah satu teman dekat arian yang mengikuti ekskul bultang dan menjadi bahan ince...